Bingung Gunakan Diskon Akhir Tahun? Mending Beli Fashion Item Ini Aja

Bingung Gunakan Diskon Akhir Tahun? Mending Beli Fashion Item Ini Aja
Bingung Gunakan Diskon Akhir Tahun? Mending Beli Fashion Item Ini Aja

satunusantaranews, Jakarta - Akhir tahun gini sih enaknya sih shopping, mumpung lagi banyak diskon loh. Ternyata menjelang akhir tahun, pertokoan ataupun pusat perbelanjaan biasanya menawarkan beragam diskon dan promo pada produk-produk yang dijual.

Saat berkunjung ke pusat perbelanjaan, misalnya, kamu akan menemui jajaran banner diskon di depan toko. Nah, biasanya nih sebagian besar toko atau brand di mal berlomba-lomba mengadakan obral akhir tahun agar konsumen terpikat berbelanja produknya.

Pada momen itulah, hampir semua kategori barang ditawarkan dengan harga yang lebih hemat. Bagi kaum hawa, event setahun sekali tersebut harus dimanfaatkan sebaik mungkin lho! Nah, minca akan berikan kalian beberapa rekomendasi barang apa yang seharusnya kalian beli!

Pertama-tama, berlian atau perhiasan! Wah fashion item satu ini sih harus banget dilirik. Fashion item ini dapat menunjang penampilan sehari-hari lho, misalkan saat bekerja di kantor. Tak hanya sekadar untuk penunjang penampilan, perhiasan ternyata juga dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan mental penggunanya.

Melansir insightssuccess.com, saat mengenakan perhiasan, seseorang dapat tampil dengan percaya diri. Mereka pun akan tersenyum dan bangga saat mengenakan perhiasan tersebut. Hal ini mampu meningkatkan kesehatan mental seseorang lho SNNers.

Terlebih, jika kalian mengenakan kalung berlian asli. Kalian bisa memilih perhiasan emas ataupun perhiasan berlian untuk dibeli pada akhir tahun. Untuk diketahui, beberapa merek perhiasan berlian biasanya memberikan penawaran berupa potongan harga atau hadiah spesial saat event end year sale. Kalian pun bisa membeli kalung berlian atau perhiasan emas asli dengan harga yang terjangkau. Waduh, bisa juga sewaktu-waktu gajih telat di gadai dulu nih perhiasan, hehehehe.

Fashion Item selanjutnya adalah parfum! SNNears, kalian dapat memilih jenis parfum yang diinginkan, seperti eau de parfum, eau de toilette, eau de cologne, atau ekstrak parfum. Pilihlah aroma yang disukai, tidak menyengat, dan awet saat digunakan.

FYI, saat membeli parfum, SNNears disarankan untuk mencoba aroma yang ringan terlebih dahulu. Ingat, jangan terlalu mencoba banyak aroma. Kalian bisa memberikan jeda selama 15 menit sebelum mencoba aroma lain.

Jika kalian tidak terlalu suka dengan barang yang mengkilau bak berlian atau perhiasan, kalian bisa menggantinya dengan fashion item satu ini. Jam tangan. Pasalnya, jam tangan dapat membuat penggunanya terlihat lebih profesional.

Pada akhir tahun ini, kamu bisa membeli jam tangan dengan memanfaatkan promosi yang ada. Meski memanfaatkan promo, kamu tak boleh sembarangan memilih jam tangan. Kamu perlu memastikan kualitas dari jam tangan tersebut.

Pastikan pula seluruh bodi jam tangan masih mulus dan bebas cacat. Pilih juga jam tangan yang bersifat water resistant sehingga aman dikenakan sehari-hari. Selain itu, jangan lupa pilih jam tangan yang bergaransi resmi.

Yang terakhir sih harus banget, Pakaian! Yaampuun ini sih harus banget gaksih? Secara, kalau kita mau mejeng bareng temen dan keluarga masa gak pamer baju baru sih? Selain ajang untuk pamer, pakaian adalah kebutuhan primer manusia.

Jika kalian pernah menunda untuk membeli pakaian beberapa bulan yang lalu karena dinilai belum terlalu penting, inilah saat yang tepat untuk membelinya. SNNers, bisa membeli pakaian kerja, pakaian yang bisa dipakai kuliah atau aktivitas sehari-hari. Pilih kualitas yang terbaik dan tren saat ini yang sesuai selera kamu.

Penulis: Icha
Editor: Nawasanga

Baca Juga