Hukum dan Peristiwa

Blusukan Tinjau Pelaksanaan Swab Antigen Gratis Warga Pamulang

satunusantaranews, Banten – Kapolsek Pamulang, Camat Pamulang dengan Satgas Covid 19 melakukan blusukan untuk menindaklanjuti pendataan warga yang mudik lebih awal, terdapat 48 orang yang masuk dalam pendataan. Setelah diidentifikasi warga kelurahan Kedaung, 2 orang sudah kembali dari mudik di Banten dan 2 orang lagi pemudik dari Bogor.

 

Peninjauan tersebut melibatkan Dokter Puskesmas dengan langsung melakukan Swab Antigen. Dari hasil Swab yang dilakukan secara gratis ini bahwa 4 orang Negatif menurut pernyataan Kapolsek Pamulang.

 

Selain itu dijelaskan Kapolsek, saat memasuki hari ke tiga Swab gratis di Polsek Pamulang hari pertama terdapat sebanyak 8 orang yang melakukan tes tersebut, hari kedua ada 49 orang dan hari ke Tiga ditargetkan agar bisa mencapai 100 warga yang akan melakukan Swab gratis.

 

Diingatkan warga agar memanfaatkan fasilitas Swab gratis ini dan dari monitiring sangat antusias warga Kec. Pamulang. Pelaksanaan sidak blusukan Kapolsek Pamulang dan Satgas Covid ini disertai dengan mobil 3 T dari Polres TangSel.

 

Pelaksanaan Swab hari ini ditargetkan 100 warga bisa di Swab gratis, Pukul 11.00 WIB sudah terdata sebanyak 89 warga yang akan melaksanakan tes ini. Termasuk diantaranya 4 orang yang telah disidak oleh Satgas ujar Kapolsek Pamulang.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN