Peristiwa

Bom Bunuh Diri di Pospam 1 Tugu Kartasura

satunusantaranews – Jakarta. Ledakan bom bunuh diri terjadi di Jl. Ahmad Yani Bundaran Kartasura, depan Pos pantau pospam tugu Kartasura yang mengakibatkan orang yang tidak dikenal tersebut luka-luka, pada hari Senin, Pukul 22.30 WIB (3/6/19).

Adapun saksi mata (RR/25 tahun), sebelum terjadi ledakan melihat orang yang tidak dikenal berjalan dari arah Selatan berjalan menuju Pospantau Pospam Tugu Kartasura memakai Kaos warna hitam dan celana panjang dengan menggunakan headset. Kemudian saksi melihat orang yang tidak dikenal tersebut duduk di trotoar depan Pospantau Pospam Tugu Kartasura.

Kemudian terjadi ledakan yang mengakibatkan pelaku luka parah dengan kondisi masih dalam keadaan hidup. Selanjutnya saksi dan anggota Polri yang berada di Pos Pantau Pospam Tugu Kartasura menyelamatkan diri dan mensterilkan TKP.

Tempat terjadinya ledakan berhasil diamankan dan tidak ada korban jiwa lainnya. Korban bom bunuh diri hanya pelaku yang merintih kesakitan dan tergeletak dengan kondisi luka-luka. (ray/md:foto ist)

Leave a Comment
Share
Published by
admin