Nasional

BPPSDM Laksanakan Studi Banding ke Politeknik Pariwisata Lombok

satunusantaranews, Lombok – BPPSDM beberapa waktu lalu melaksanakan kunjungan kerja studi banding ke Politeknik Pariwisata Lombok, dimana pihak BPPSDM yang diwakili Dr Jusuf Kristianto, Dr Tri Riana Lestari dan Saidin (20/12). Diterima langsung oleh Direktur PoltekPar Lombok Herry Rachmat yang didampingi Dr Jujuk Ferdianto, Kepala Satuan Penjaminan Mutu, Poltekpar Lombok.

 

 

Selanjutnya, dilakukan kunjungan spesial event di kampus Poltekpar Lombok yang disambut Ketua Program Studi Tata Bidang, Ramdah. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mendukung sektor pariwisata Go Mandalika Event Politeknik Pariwisata Lombok, A World Class Tourism Polytechnic. Yakni dengan visi menjadi institusi pendidikan tinggi kepariwisataan yang berstandar internasional dan berkepribadian Indonesia.

 

 

Poltekpar Lombok pun sangat mendukung event nasional dan internasional tersebut dan pada kesempatan itu juga dijajaki kerja sama di bidang penelitian dengan Poltekkes Jakarta 1 terkait peningkatan service quality kesehatan dalam menunjang pariwisata di Lombok. Politeknik Pariwisata Lombok memiliki 4 program studi yaitu D4 Pengatur Perjalanan, D3 Divisi Kamar, D3 Tata Hidang, D3 Seni Kuliner.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN