Hiburan

Buktikan Cinta Pada Aurel, Atta Halilintar Ganti Warna Lamborghini

satunusantaraselebriti, JakartaHubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu menarik perhatian publik. Pasalnya banyak hal yang dilakukan Youtuber 25juta subscriber tersebut untuk membuktikan keseriusannya terhadap Aurel Hermansyah.

 

Tak tanggung-tanggung Atta berani mengubah warna mobil mewahnya tersebut menjadi warna kesukaan sang kekasih. Hal itu dilihat dari video unggahannya di Youtube chanel pribadinya.

 

Dalam video itu Atta mengungkapkan bahwa Aurel lebih tertarik dengan mobil berwarna ungu sehingga dirinya berkeinginan untuk mengganti warna mobilnya tersebut.

Pasangan Kekasih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

“Waktu kemarin riding, Mpok Nur (Aurel) lebih suka mobil warna ungu. Yah daripada Mpok Nurnya pindah ke mobil lain, mending kita aja ganti warna ungu, gitu loh,” ujar Atta dalam videonya.

Hal itu dilakukannya agar anak musisi Anang Hermansyah akan selalu tertarik pada dirinya dan tak berpaling. Walaupun ungu bukanlah warna kesukannya, tapi Atta tak mengapa jika memang harus mengubah warna mobil kesayangannya itu.

 

“Kita ngalah gitu, walaupun warna kesukaan gue tuh grey. Cuma daripada dia sama cowok lain, jadi kita ubah aja ini warna ungu gimana caranya biar dia senang,” ucapnya.

 

“Semoga si dia enggak ke mobil cowok lain ya guys, jadi kita pilih warna ini,” sambung Atta.

 

Bahkan demi menyenangkan sang kekasih, anak sulung dari sebelas bersaudara ini mendatangkan teknisinya langsung dari banjarmasin. Warna yang dipilih adalah ungu metalik.

 

Terbukti setelah mobil selesai dikerjakan Atta terlihat sangat puas dengan hasil perubahan mobilnya tersebut.

 

Tak sabar ingin melihatkan hasil tersebut kepada Aurel Hermansyah, Atta segera ingin melakukan panggilan video. Tapi sayang, tak ingin mengganggu kegiatan liburan sang kekasih Atta mengurungkan niatnya.

 

“Ini pasti ya kalau gue video call, dia pasti dia kaget. Tapi dia lagi snorkeling,” ujar Atta halilintar.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN