Hiburan

Cantika Abigail Beri Kejutan Fans Lewat Tarian di Ace of Hearts

satunusantaranews, Jakarta – Cantika Abigail bersiap memberikan kejutan kepada penikmat musik lewat karya terbaru, Ace of Hearts di album terbarunya “Ode To Blue. Penyanyi 28 tahun itu yang awalnya berat untuk menari, justru merasa enjoy melakukannya di lagu tersebut. Ayo SNReaders sudah bisa menebak belum?

 

Betul sekali! Cantika akan mengajak pendengarnya untuk bergoyang bersama di Video Klip terbarunya (29/10/21). Menari memang bukan pengalaman pertama Cantika Abigail. Sebelumnya saat bersama GAC, ia pun melakoni koreografi. Hanya saja kali ini momen itu Cantika Abigail belum merasa percaya diri sebenarnya untuk tampil dengan menggoyangkan tubuh di depan kamera.

 

“Pas dimana GAC joget, gue paling terbebani banget. Tapi hidup tuh akhirnya berproses dan akhirnya gue menemukan moment dimana nggak apa-apa loh kalau mau menari.” kata Cantika Abigail (27/10).

 

 

Jujur gue sendiri juga sebenernya kaget pas gue bilang ‘gue mau ada koreografinya, gue mau nari’, imbuhnya.

 

Kalau mau ngomongin soal isi lagu Ace of Hearts yang bikin bergoyang ini, liriknya akan mengisahkan soal cinta yang harus lebih tinggi kedudukannya dari pada ego. Hal ini terdapat dari kata Ace yang berarti kartu As, kartu tertinggi dalam permainan kartu.

 

“Ace of Hearts. As itu kartu tertinggi dan hatinya cuma satu. Jadi yang mau disampaikan, elu (pasangan) adalah yang tertinggi buat gue. Yuk kita menangin cinta bareng-bareng, bukan ego,” tuturnya memaparkan.

 

Yuk yuk yuuukk….SNReaders cek Video klip Ace of Hearts pada Jumat (29/10/2021) barengan sama albumnya loohh …

 

Baca Juga: Cantika Abigail: Wanita Bisa Kok Menunjukkan Sisi Wild di ‘Ode to Blue’

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN