Hiburan

Cantika Abigail: Wanita Bisa Kok Menunjukkan Sisi Wild di ‘Ode to Blue’

satunusantaranews, Jakarta – Penyanyi Cantika Abigail akhirnya merilis album EP perdananya bertajuk Ode To Blue. Berisi lima lagu, mini album ini akan berkisah mengenai berbagai macam karakter perempuan. Ia menerangkan, Ode To Blue layaknya kumpulan puisi yang dinyanyikan. Album Ode To Blue juga menjadi wadah bagi penyanyi 28 tahun tersebut menumpahkan perasaannya.

 

“Jadi sebenernya lagu-lagu di album kali ini isinya kumpulan perasaan dan perspektif yang nggak pernah gue kasih tempat. Akhirnya ada disini ” kata Cantika Abigail (27/10).

 

 

Ada lima lagu yang Cantika sajikan ke pendengarnya.Karya itu diantaranya ‘Ace of Hearts’, ‘TLC (Tender Loving Care)’, ‘Your Loss’, ‘Start Over’ dan ‘Sign’. Album yang sempa tertunda pereleasannya ini ternyata memiliki beberapa pesan didalamnya loh SNReaders. Cantika kali ini menunjukkan sisi wild dan juga sisi desire seorang wanita.

 

“Di TLC, cerita tentang nggak apa-apa untuk memanjakan pasangan lu. Makanya lagunya sangat halus dan audio disejajarkan,” tutur Cantika.
Nah, setelah mengalami fase itu masuklah fase dimana Cantika mampu berdiri sendiri tanpa seorang kekasih di track list selanjutnya yaitu “Your Loss”.

 

“Ini lagu yang mengangkat, gue kira akan kalah karena kehilangan lu. Ternyata nggak, lu yang kalah karena kehilangan gue,” ujarnya (27/10).

 

 

“Makanya ini seperti merayakan ‘your loss’. Dari musik pun (bisa) joget bareng,” imbuhnya.

 

Pembuatan Album Ode To Blue Cantika Abigail menghabiskan waktunya di Bali sejak Juni tahun lalu. Cantika mencari ketenangan lewat alam dari hiruk pikuk pandemi yang membuatnya sulit berkarya. Ia juga jujur selama tinggal disana ia mendapatkan banyak sekali inspirasi.

 

SNReaders yang penasaran dengan lagu-lagu Cantika Abigail di album Ode to Blue tenang saja karya ini dirilis 29 Oktober ini.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN