Categories: Hiburan

Catat, Fashion 2021 dari Pekan Mode Dunia

satunusantaranews, Jakarta – Tahun 2020 adalah tahunnya seluruh dunia merasakan kehidupan new normal. Trend sekarang untuk bekerja dari rumah, sekolah dari rumah, kemana-mana harus mengenakan new normal kit seperti masker, face shield serta membawa hand sanitizer.

Baca juga: Trend Fashion Aksesoris Batik dan Tenun Lokal Indonesia

Akhir tahun sebentar lagi, akan ada apa di dunia fashion tahun 2021? Akankah mengikuti era ‘new normal’? Dikutip dari Popbela.com, berikut rangkuman singkat dari berbagai pekan mode dunia : New York, Milan, Paris, mode 2021 bisa mulai kamu catat dari sekarang,

 

1. Salah satu look dari koleksi Coperni, menggabungkan atasan seksi dan celana pendek kasual khas rumahan yang dikombinasikan dengan blazer formal. Apakah kamu cukup familiar? Ini adalah dresscode sehari-hari saat online meeting waktu work from home.

 

 

2. Koleksi memukau dari Valentino menampilkan gaya glamor ala couture dengan sentuhan jeans yang notabene adalah daily outfit. Dressing up hanya untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari? Go for it!

 

 

3. Coba kombinasikan camisole dress dengan jaket kulit dan boots tinggi ala Burberry ini.

 

 

4. Koleksi Eckhaus Latta juga mengemban prinsip yang sama soal rasa nyaman dan fungsi. Namun sedikit trend-alert: bahan crochet tampaknya akan jadi booming lagi nih!

 

 

5. Trend-alert berikutnya ada di koleksi terbaru Prada dan Raf Simons. Selain kembalinya motif polkadot yang bisa kamu coba di tahun depan, berbagai koleksinya juga tampak statement walau terkesan minimalis.

 

 

6. Motif-motif berupa logo juga merajai pekan mode dunia. Namun jika yang lain lebih ke branding, karya Christian Siriano justru terasa political statement. Jangan lupa harus matching dengan maskernya ya.

 

 

7. Bold color dan bold print masih bertahan di 2021. Semangat yang tampak dari koleksi Versace mengingatkan kita untuk stay positive, stay safe and stay sane.

 

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn