Hiburan

Cerita Putri dan Pangeran dari Sahabat Nadya, Sindir Rizki DA?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Media sosial dikejutkan dengan unggahan sahabat dari Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA. Beredar persepsi rumah tangga Rizki dan Nadya goncang karena pihak Rizki tidak mengakui bahwa anak yang dikandung istrinya adalah buah hatinya.

 

Baca Juga : Ridho DA Menangis Ikut Merasakan Kesedihan Rizky DA

 

Hal itu terlihat saat akun gosip Lambe Turah mengunggah ulang postingan sahabat Nadya Mustika, Elly Mellinda di media sosial Instagram pada Minggu (27/9/2020).

 

Baca juga: Nadya Mustika Hamil, Rizky DA Jatuhkan Talak?

 

Di situ, Elly Mellinda menceritakan tentang seorang pangeran dan putri yang diduga sebagai Rizki DA serta Nadya Mustika Rahayu.

 

Dalam ceritanya, Elly Mellinda mengatakan sang pangeran kw gusar mendengar kabar kehamilan sang putri.

 

Lebih lanjut, dalam cerita itu pangeran terkejut saat mendengar usia kandungan si putri yang lebih tua dari usia pernikahan mereka.

Sayangnya, sosok laki-laki yang dinamai sebagai pangeran kw itu tidak terima dengan penjelasan dokter. Ia meyakini janin dalam kandungan si putri itu bukan darah dagingnya.

 

Sang Putri dituliskan disana hanya berpasrah diri.

 

Rizki DA tidak memperdulikan tentang cerita tersebut, yang dipersepsikan oleh para netizen sebagai dirinya. Dia hanya menyebut seseorang tengah mencari panggung atas viralnya cerita pangeran kw dan putri.

 

“Yasudah lah dia buat panggung kok. Dia yang buat panggung biarin aja,” kata Rizki DA.

 

Sementara ketika dikonfirmasi, apakah dirinya benar tak mengakui janin yang dikandung Nadya Mustika Rahayu sebagai darah dagingnya, ia tak menjawab.

 

“Ntar kita konferensi pers, lagi siapin waktunya, insya Allah,” ucap Rizki DA.

 

Mengutip dari Tribunnewsmaker, baru kenal sebulan, Rizki langsung mantap meminang Nadya, gadis asal Bandung calon bidan. Mereka yang menjalani prosesi taaruf pun akhirnya menikah 17 Juli 2020 lalu.

 

Baru seumur jagung, rumah tangga yang dibina Rizki dan Nadya banyak diterpa masalah yang banyak menjadi sorotan publik.

 

Hingga kini, berbagai peristiwa yang terkait Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu selalu menjadi teka teki, yang membuat penasaran netizen.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn