Categories: Hiburan

Ceritakan Sepenggal Kisah Cintanya, Rizky Billar Rilis Single “Kini Hanya Tentangmu”

Rizky Billar

Satunusantaranews, Jakarta – Bersama AFE Records, Rizky Billar kembali mengeluarkan single lagu terbarunya yang berjudul “Kini Hanya Tentangmu” karya dari Mario Kacang.

“Ketika diminta untuk membuatkan lagu untuk Rizky Billar, yang terlintas adalah bagaimana membuat lagu yang bisa menggambarkan perasaannya saat itu, ya setidaknya perasaan yang mungkin dirasakan oleh Rizky Billar” Jelas Mario,

“Jadi kalo ada yang bertanya apakah lagu ini tentang hubungan RB dengan wanita berinisial L, ya emang benar karena aku mengambil cerita lagu ini dari kisah yang itu, benar atau salahnya cerita lagu dengan kenyataannya yaa tanyanya ke RB hahahaha” Tambah Mario.

Rilisnya single ini, diakui Rizky Billar sangat menyenangkan selain mewakili perasaannya. Ia juga ternyata menggemari 3 Composers tersebut.

“Aku seneng banget dengan setiap single aku, karena kali ini Mario Kacang yang buatin lagu untuk aku, karena aku nge-fans banget sama 3 Composers dibuatkan lagu oleh masing-masing personilnya adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan” Ujar Rizky billar mengungkapkan kegembiraannya.

Lagu Kini Hanya Tentangmu ini adalah menceritakan kisah seorang yang baru saja di tinggal kekasihnya tiba-tiba menemukan cinta baru yang datangnya tidak disangka-sangka.

“Walaupun masih perlu belajar lagi tapi aku berharap lagu ini bisa dinikmati banyak orang dan pertanda bahwa aku sungguh – sungguh berkarya di Industri musik Indonesia” Ujar Rizky Billar penuh harap.

Leave a Comment
Share
Published by
Admin SNN