Hiburan

Clifford Si Anjing Merah Raksasa Siap Ramaikan Libur Akhir Tahun

satunusantaranews, Jakarta – Libur Natal dan Tahun Baru cocok dijadikan ajang kumpul keluarga. Menonton film bersama menjadi salah satu cara mengisi liburan. Home Alone, Richie Rich bahkan Die Hard menjadi film yang sering diputar menjelang natal dan tahun baru. Nah pada libur akhir tahun ini kita akan ditemani oleh sosok anjing merah raksasa yang baik hati dalam “Clifford the Big Red Dog”.

Clifford, yang mungkin sebagian dari kita sudah tidak asing lagi ini merupakan sebuah karakter dari buku anak karangan Norman Bridwell yang terbit pertama kali pada tahun 1963. Film live action Clifford ini bercerita tentang persahabatan sang anjing merah raksasa dengan Emily yang diperankan oleh aktris remaja Darby Camp.

 

 

Masa sekolah tentu masa yang sulit, begitu pula yang dirasakan Emily. Sebagai satu-satunya murid yang mendapat beasiswa di sekolah elit, Emily sering dirundung oleh teman sebayanya. Penderitaannya terus berlanjut dikala harus diasuh oleh pamannya, Casey (Jack Whitehall) yang ceroboh dan pengangguran, karena ibunya, Maggie (Sienna Guillory) harus bekerja di luar kota.

Emily yang sedang murung pun bergembira saat mendatangi penangkaran hewan milik Mr. Bridwell (John Cleese) dimana dirinya bertemu dengan Clifford. Meski harus berdebat dengan sang paman, akhirnya Emily boleh membawa pulang Clifford yang masih bertubuh kecil.

 

 

Clifford dalam semalam tiba-tiba berubah menjadi anjing merah raksasa yang menggemaskan akibat sihir cinta yang diberikan Emily. Tentunya memiliki anjing sebesar ukuran gajah tidak mudah. Emily haru menyembunyikan Clifford agar tidak menarik perhatian publik. Tantangan dirinya semakin besar sebab Tieran (Tony Hale) seorang bos perusahaan Lyfegro, memburu Clifford untuk dijadikan bahan penelitian.

Film keluarga ini cocok disaksikan bersama-sama di libur akhir tahun. Dengan banyaknya nilai positif yang ada dalam film “Clifford the Big Red Dog” tentu cocok ditonton oleh semua usia. Jangan ketinggalan ya untuk menonton lucunya tingkah Clifford si anjing merah raksasa hanya di bioskop kesayangan kalian.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN