Galeri Foto

Curi Perhatian Allah SWT dengan Kunjungi Rumah Tahfidz Quran Bandung

satunusantaranews, Bandung – Ditengah banyaknya tawaran untuk menjajal kemampuannya berakting dalam sejumlah tawaran. Justru dirinya mencoba menepi dan merasa terpanggil dan tertantang menjadi Guru sesungguhnya.

Apalagi melihat dan merasakan keprihatinannya menyaksikan anak anak dilingkungan tempat tinggalnya yang tidak dapat mengaji lantaran untuk mengaji saja harus merogoh kocek.

Hal itulah yang mendorong Ade Herry untuk mendirikan Rumah Tahfidz Qur’an gratis di lingkungan tempat tinggalnya, di Bandung.

 

Di Tahun 2010, Ade Hery, yang seorang Sarjana Komunikasi ini lantas mengawali pendirian Rumah Tahfidz Qur’an di masjid keluarga serta sekaligus menjadi donatur pertama Rumah penghafal quran melalui dana pribadi keluarga Ade Hery. diri.

Dengan Visi Misi, Tak Sekadar Cerdas, Tapi Juga Sholeh / sholehah serta memuliakan Anak-anak Yatim Piatu & Dhuafa dengan Menghafal Ayat Ayat Allah SWT.

Ade Hery pun bersama sang isteri, Syarifah Aliah Alaydrus dan anaknya M.Akbar Hasyim Rifa’i dan juga para ustadz dan ustadzah ‘Mencuri Perhatian’ Allah SWT lewat Rumah ‘Tahfidz Quran’ Anak Bandung.

i

Kini dengan 10 cabang Rumah Tahfidz Qur’an di sejumlah daerah, tentunya semua tidak lepas atas campur tangan Allah SWT melalui para donatur. Seperti di Samboja (Kalimantan Timur), Cijerah, Ujung Berung, Garut, Soreang, Bekasi, Nangkasuni, Sumedang, Cimahi, Ciwidey, Sukalilah,  Kaum Tengah, dan Dewi Sartika (Pusat, Bandung).

Menurut Ade Hery, semakin banyaknya cabang cabang Rumah Tahfidz Qur’an nya, mudah mudahan ada kepedulian dari pihak Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi.

Sekaligus berharap melalui santri santri Rumah penghafal qurannya menjadi ladang amal bagi para donatur untuk memberdayakan Ummat.

Dan Ade Hery selalu mengingatkan kita dengan kalimat yang menyentuh dengan terus mengajak kita semua ‘ Mencuri perhatian Allah SWT’ lewat donasi di Rumah Tahfidz Qur’an sebagai bagian upaya pemberdayaan  Ummat.

Silakan berdonasi di Rumah Tahfidz Qur’an melalui Rekening an. Rumah Tahfidz Qur’an Anak Bandung (Bank MANDIRI 13000-5-13000-88; Bank BJB 00000-18072018; dan Bank BRI 077501011303533).

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN