Categories: Hiburan

Dapat Teror Mistis, Dewi Perssik : Kaki dan Punggungnya Seperti Ditusuk-Tusuk

satunusantaraselebriti, Jakarta – Belum lama ini pedangdut Dewi Perssik mengalami teror mistis. Bahkan ia sempat mengalami sakit yang tak wajar dibeberapa bagian tubuhnya.

Baca juga: Artikel Lain Serupa

“Aku kalau istirahat satu jam sampai dua jam, biasanya pas bangun udah enakan. Lah ini, dari kemarin jam 12 malem kaki sebelah itu seperti ditusuk-tusuk sampai ke punggung juga,” ucap Dewi seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (17/11).

Baca juga, Dewi Perssik Dibanjiri Pujian Setelah Nyanyikan Lagu Lathi

Pelantun Dilema itu mengaku sudah berbagai cara telah dilakukannya untuk mengatasi sakitnya itu. Bahkan ia sempat menjalani swab test untuk meyakinkan dirinya tak terpapar virus corona.

 

“Biasanya kalau habis latihan pole dance gitu kan badan suka linu. Tapi minum obat besoknya langsung sembuh, ini enggak. Aku juga sampai swab test dan hasilnya bagus,” tuturnya.
Keluarga Dewi pun menyarankan untuk meningkatkan ibadahnya. Tak ayal beberapa waktu kemudian ia mengaku mendapatkan jawaban dari sebuah mimpi.

“Aku dikasih mimpi, jadi ada perempuan di mimpi aku itu. Terus ada lemari besar, aku buka lemarinya, disitu ada boneka. Terus aku bilang enggak mau boneka itu dan aku balikin ke perempuan itu, setelah itu aku pulih” Ujar Dewi.

 

Dewi Perssik pun mengaku tak tahu menahu siapa pengirim teror mistis tersebut. Namun yang pasti ia berusaha untuk menjalani hidupnya dengan baik.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn