Hiburan

Delon Thamrin Dipercaya Nyanyikan Ungkapan Cinta Kepada Sang Aries

satunusantaranews, Jakarta – Hari Musik Nasional 2021 menjadi hari yang sangat spesial bagi solois Delon Thamrin. Bertepatan dengan momen istimewa itu, Delon berkesempatan merilis sebuah lagu baru berjudul “Aries”.

 

Lagu tersebut adalah ciptaan Bapak A.M. Hendropriyono. Bergenre musik pop dengan lirik yang mudah didengarkan. Lagu ini terasa sangat menyentuh jiwa, mengalirkan rasa penghargaan cinta yang tulus buat pasangan cinta sejatinya.

Lagu “Aries“ ini adalah lagu ‘true love’ dari pencipta lagu kepada sang istri tercinta, Nyonya Tati Hendropriyono.

 

“Aries” menuturkan kisah cinta mereka yang telah menjadi soulmate selama puluhan tahun. Pilihan cinta luar biasa itu telah tumbuh di hatinya sejak awal bertemu hingga usia senja. Dia tetap mempesona.

 

Kepercayaan Bapak AM. Hendropriyono memberikan lagu ini untuk dinyanyikan, disebut Delon sebagai suatu surprise dan kehormatan.

 

“Aku merasa terhormat, tersanjung, merasa sangat dihargai sekali, sebesar nama beliau Bapak A.M. Hendropriyono mau memberikan kepercayaan lagu ‘Aries’ untuk dinyanyikan oleh aku” ungkap Delon.

 

Delon mendapatkan kepercayaan kedua kalinya. Sebelumnya, Delon sempat berduet dengan Siti Badriah membawakan lagu  yang berjudul “Cinta Tak Harus Memiliki” (2007).

 

Pembuatan video klip “Aries” mengambil lokasi di daerah Tangerang, Banten dan disutradarai oleh Roni Rom.

 

“Inti ceritanya di video klip ini adalah bahwa kesetiaan akan memberikan romatisme dalam hidup. Dengan cinta dan ketulusan bersama pasangan sampai kapan pun akan tetap terasa mempesona,” tambah Delon.

 

Delon berharap lagu “Aries” memberikan warna di blantika industri musik dan spirit di tengah wabah pandemi covid yang melanda negeri tercinta ini.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN