Hiburan

Denny Sumargo Menikah Tanpa Orangtua Calon Istri, Ada apa?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Rencana pernikahan Denny Sumargo mulai goyah imbas pandemi COVID-19. Pernikahan yang rencannya akan digelar akhir tahun ini 2020, terancam dilangsukan tanpa didampingi calon mertua.

 

Menurut Densu panggilan akrab Denny Sumargo, keluarga besar calon istri berdomisili di Negeri Singa (Singapura). Sementara itu karena kondisi pandemi saat ini, jadi akses warga negaranya sendiri cukup terbatas untuk keluar negeri. Mengingat di Indonesia kasus COVID-19 yang masih tinggi.

 

“Kondisinya sedang COVID begini. Kan keluarganya di luar negeri, di Singapura. Jadi belum bisa masuk Indonesia,” Ucap Densu seperti yang dikutip pada channel YouTube Melaney Ricardo.

Denny Sumargo dalam Video Unggahan Chanel Youtube Melaney RicardoMengenai kondisi tersebut, Denny ungkapkan bahwa keluarga calon istrinya ikhlas jika acara pernikahan itu dilangsungkan tanpa kehadiran mereka. Namun, Densu tahu bahwa apabila hal itu terjadi sang calon pastinya akan sangat sedih.

 

“Tapi gue kan lihat. Dia ikhlas (menikah) tanpa orangtua tapi kan tetap ada air mata. Sebagai laki-laki gue yang harus ambil keputusan,” jelasnya.

 

Setelah dipikirkan dan dipertimbangkan, mereka harus membuat rencana lain, agar pernikahan tersebut tetap berlangsung sesuai yang mereka rencanakan. Maka Denny Sumargo mengaku, sudah mempersiapkan rencana cadangannya.

 

Jika sampai akhir tahun 2020 pandemi COVID-19 masih belum terlihat membaik maka dirinya akan mengundur rencana pernikahan ke awal tahun 2021. Tapi apabila sampai awal tahun belum juga membaik, maka dengan sangat terpaksa acara penikahan tetap direalisasikan.

 

“Kalau kondisinya masih belum memungkinkan juga, baru kita eksekusi (menikah tanpa didampingi keluarga),” ucapnya menambahkan.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN