Depresi Setelah Divonis  Positif Covid 19, Ada Mayat di Situ Cipondoh

Penemuan Mayat Cipondoh

Satunusantaranews, Tangerang – Jum’at 20 Nopember 2020 Pkl 06.00 Wib telah diterima laporan adanya sesosok mayat di Situ Cipondoh Jl. Eretan RT 02/02 Kel. Cipondoh Kec. Cipondoh Kota Tangerang. Korban berinitial Y, Klaten 02 Juli 1978, IJl. M. Siban RT 03/08 Kel. Kunciran Indah Kec. Pinang Kota Tangerang. Saksi saksi yang menemukan Y, Jamsari, Rinin, Ajij Sabikunahar, dan Sahril Sidik.

Baca Juga : Tidak Bisa Menegakkan Protokol Kesehatan, Kapolri Copot Dua Jabatan Kapolda

Jamsari mendapat informasi dari orang yang sedang melintas Jalan Eretan bahwa ada diduga sesosok mayat yang mengambang di tepi Danau Situ Cipondoh Jl. Eretan Kel. Cipondoh Kota Tangerang, kemudian Saksi mengecek informasi tersebut setelah dilakukan pengecekan diketahui ada sesosok mayat dengan menggunakan celana jeans berwarna hitam dan kaos berwarna hitam dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Baca Juga : Polisi Ungkap Kasus Penganiayaan & Percobaan Pembunuhan di Tanah Abang

Berdasarkan keterangan saksi Sahril yang mengaku mengenal korban bahwa korban diduga mengalami depresi setelah divonis  positif Covid 19. Korban sedang menjalankan isolasi mandiri dan sejak semalam sudah tidak ada dirumah.

Leave a Comment
Share
Published by
Denny