Hiburan

Di Kondisi Sulit, Dewi Perssik Ditipu Penjual Perabot

satunusantaraselebriti, Jakarta – Duka sedang dirasakan Dewi Perssik. Pasalnya, di kondisi sulit saat pandemi, Dewi Perssik mengalami penipuan jual beli furniture. Dewi Perssik harus kehilangan uang sebesar Rp120 juta.

 

“Uang yang masuk Rp120 juta,” ungkap mantan istri Saipul Jamil saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta.

 

Bagi Depe nama panggilan akrabnya, tindakan penjual perabot rumah jelas sangat merugikan. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti ini, dimana pemasukan Depe tidak sebesar biasanya.

 

“Mungkin bagi si penjual itu uang senilai nominal tersebut kecil. Tapi bagi saya, kan saya jualan sambal, jualan nasi, jualan baju. Apalagi lagi pandemi seperti ini. Jadi, enggak pandemi saja uang itu gede, apalagi saat ini,” kata Depe dengan luapan emosinya.

 

Niat Dewi Perssik memperbarui perabot rumah berujung pahit. Gelontoran dana besar yang Depe keluarkan tidak sebanding dengan kualitas furniture yang dia terima.

Penyanyi Dangdut Depe

“Misal kayak saya mau gold mejanya, itu warna gold nya tidak menyeluruh. Jadi kayak ada panu-panunya. Kemudian dari dipannya juga gold, tapi masih ada kayak putih-putihnya juga,” jelas sang pedangdut asal Jember ini.

 

Depe pun mengancam akan mempidanakan si penjual perabot itu apabila tak kunjung tunjukkan itikad baik. Dimana menurut versi Depe, mereka seperti lepas tanggung jawab saat Depe mempertanyakan kualitas barang yang dibelinya tidak sesuai harga. Hal itu bisa dikategorikan penipuan

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN