Hiburan

Diancam Akan Dibunuh, Sule Memilih Tak Menanggapi

satunusantaraselebriti, Jakarta – Komedian Sule baru-baru ini dibuat kaget, dirinya mendapatkan ancaman akan dibunuh dari salah satu netizen. ancaman ini diberikan bukan karena masalah yang besar, namun ternyata ancaman itu ditujukan terkait hubungan sang anak dengan Anya Geraldine.

 

pernyataan mengancam itu dikirim oleh seseorang yang tak dikenal melalui pesan direct message (DM) di instagram. Hal itu diceritakan Rizky Febian beberapa waktu lalu dalam chanel Youtube Onadio.

 

orang tersebut memberikan ancaman kepada Sule dengan alasan yang sangat sepele. Rizky Febian dinilai sebagai perusak hubungan Anya Geraldine dengan mantan kekasihnya Ovi Rangkuti.

 

“Sampai bokap gue tuh di DM sama orang, ‘gue bunuh lo ya kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya’,” jelas Iky nama panggilan akrab dari Rizky Febian.

Putri Delina dan Sule

Anak kedua Komedian Sule, Putri Delina juga sedikit heran dengan ancaman dibunuh bya sang ayah oleh seorang netizen yang dilontarkan melalui DM tersebut.

 

“Kaget sih, kaget. Cuma ya mau gimana? Aduh netizen susah lah,” kata Putri seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Minggu (13/9/2020).

 

Menurut Putri Delina, ancaman yang dikirim melalui DM kepada Sule tidak membuat Ayahnya lantas panik atau ambil pusing. Host dalam acara Ini Talkshow tersebut sampaikan bahwa tidak perlu terlalu digubris untuk perlakuan yang demikian. Sikap masa bodoh seperti ini juga harus diterapkan Putri apabila mengalami halyang serupa.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN