Nasional

DILANTIK, LKBH SOKSI LAMPUNG KOMITMEN MEWUJUDKAN KEADILAN BAGI RAKYAT

Bandar Lampung 25-05-2022, DEP LKBH SOKSI memberikan kado istimewa masih dalam suasana ulang tahun ke 62 kepada SOKSI dibawah kepemimpinan Ir Ali Wongso Sinaga sebab pada hari Rabu ini DEP LKBH SOKSI telah melantik pengurus DED LKBH SOKSI di Gedung Meseum Lampung Jl. ZA. Pagar Alam No.64, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung (35141).

Selain DED LKBH SOKSI Provinsi Lampung, prosesi pelantikan dan pengukuhan tersebut juga dilakukan secara marathon dimulai dari Depidar SOKSI Provinsi Lampung, seluruh Depicab SOKSI Kabupaten/Kota Bandar Lampung, dan Gerakan Perempuan SOKSI Provinsi Lampung, Gubernur Provinsi Lampung diwakili oleh Asisten 1 Gubernur, BKS SOKSI Lampung, AMPG, KOSGORO Lampung, MKGR Lampung, FKPPI Lampung, Pemuda Pancasila Lampung, Laskar Merah Putih Lampung, IIPG Lampung, utusan Kapolda Lampung, Perwakilan Korem Garuda Hitam Lampung, dan banyak lagi pesert yang memeriahkan acara pelantikan dan pengukuhan pada hari ini.

Direktur Eksekutif DED LKBH SOKSI Lampung yang dilantik yaitu Mario Adriansyah, S.H., M.H., CM bersama team pengurus lainnya merasa sangat senang dan bahagia sekali sebab prosesi pelantikan dilakukan secara langsung oleh Direktur Eksekutif Pusat DEP LKBH SOKSI, Neil Sadek, S.H. bersama team yang terdiri dari Doddy Boy Fena Loza, S.H., Ismail Marasabessy, S.H., dan Ahmad Syahirul Alim, S.H. yang disaksikan oleh Ketum DEPINAS SOKSI/Ir. Ali Wongso Sinaga, Sekjen Depinas SOKSI/Ir Riko Heryanto, Bendum DEPINAS SOKSI/Dedi Mulyono, dan Waketum Valentino Barus, Waketum Syaikhul Azhar, serta Ketum Depipus GPS/Ade Nurliah Ningsih serta Sekjennya Netty Manurung.

Neil Sadek, S.H. menyatakan “pelantikan dan pengukuhan DED LKBH SOKSI ini dapat memotivasi seluruh kader SOKSI, selanjutnya segera menyiapkan diri untuk mengimplementasikan doktrin karya kekaryaan dengan memberikan konsultasi hukum secara cuma-cuma rakyat kecil karena motto LKBH SOKSI adalah “KEADILAN BAGI RAKYAT”, dimana rakyat kecil lah yang paling sering menjadi korban ketidakadilan, rakyat kecil membutuhkan rasa keadilan, selain itu kami juga akan berusaha untuk mengawal proses penegakan hukum dapat berjalan dengan baik dan proporsional, serta menyuarakan dan memberikan pendidikan hukum melalui program-program yang bertujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat”, karena itu Neil Sadek, S.H. berpesan kepada Direktur Eksekutif Daerah Lampung agar dapat mengibarkan panji-panji SOKSI untuk mempersembahkan Keadilan kepada rakyat ke seluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung”.

Selain itu, seluruh kader SOKSI termasuk LKBH SOKSI harus berkomitmen untuk memenangkan Partai GOLKAR baik dalam Pilkada, Pileg, dan Pilpres dengan mengusung Dr (HC) Airlangga Hartarto, MSC sebagai Presiden R.I. tahun 2024.

Leave a Comment
Share
Published by
Admin SNN