Hiburan

Ditanya Sule, Rizky Febian tentang Penyebab Putusnya Anya Geraldine sampai Amanda Caesa

satunusantaraselebritis, Jakarta – Pelawak Sule meminta anaknya, Rizky Febian untuk mengklarifikasi tentang hubungannya dengan aktris Anya Geraldine.

 

Nama Rizky Febian kembali ramai disebut lantaran diduga sebagai penyebab putusnya Anya dengan sang kekasih, Ovi Rangkuti.

 

Di channel Youtube-nya, Sule meminta Rizky Febian klarifikasi terkait kabar menjadi perusak hubungan Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti.

 

“Ada berita baru lagi. Kamu ngapain itu? Kamu harus klarifikasi karena ayah sudah bilang kalau saya tuh pantang punya anak yang nikung pacar orang. Kamu jelasin di sini,” ujar Sule dalam video.

 

Rizky Febian pun mengaku tak tahu soal masalah tersebut sama sekali.

 

Rizky Febian juga menjelaskan sudah sempat meminta izin dan berterima kasih ke Ovi Rangkuti saat mengajak Anya Geraldine ke dalam proyek lagunya. Ia benar-benar terkejut saat tahu mereka putus cinta.

 

“Iya itu ramai banget yang putus.. sekalian aku mau klarifikasi. Jadi kondisinya itu saat itu tuh Anya tuh kan aku lagi di launchingnya Anya liquid. Kondisinya tuh dia di situ ada pacarnya.

 

Iky datang ke sana pas lihat pacarnya Iky langsung samperin, Iky langsung sapa, kenalan, bahkan bilang terima kasih kalau sudah diizinkan untuk project ini dan bahkan wawancara bareng,” ucap Iky.

 

“Masalah putusnya itu Iky nggak tahu. Iky sama Anya tuh udah kayak sahabat. Iky curhat kalau ada perempuan, begitu pun Anya curhat. Pas itu pun memang kondisinya dia putus, tahunya dari asistennya. Kaget itu besok paginya Anya sudah putus dan ramai di media.”

 

Rizky Febian mengatakan Anya Geraldine pun telah buka suara soal isu dirinya jadi perusak hubungan. Anya menjelaskan Iky bukan orang ketiga.

 

“Tapi Anya pun mengklarifikasi ke media media kalau putusnya dia itu memang problem hubungan dia, jadi nggak ada sangkut pautnya sama Iky,” tutur Iky.

 

Rizky Febian mengaku hubungannya dengan Anya Geraldine sebatas sahabat dan pekerja yang profesional.

 

Sule pun juga bertanya soal dirinya yang setiap malam dikejar-kejar wartawan.

 

“Ada yang mau saya tanyakan sama Rizky Febian. Ini ada apa? Saya setiap malam dikejar-kejar wartawan,” ujar Sule.

 

Rizky pun menjelaskan bahwa hal tersebut lantaran ulah Sule sendiri yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan putri pelawak Parto, Amanda Caesa.

 

“Saya juga ramai di-DM. Gara-gara itu ayah ngejodohin sama Amanda, ramai,” terang Rizky.

 

“Bukan ngejodohin,” tukas Sule.

 

“Nggak apa-apa sih cantik juga,” cetus Rizky tersenyum.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN