Hiburan

Divonis Kanker Ovarium Stadium 1C, Feby Febiola tak Rasakan Gejala Apa-apa

satunusantaraselebriti – Jakarta, Sedang dalam proses penyembuhan dari kanker Ovarium, Feby Febiola memilih untuk merubah penampilannya. Diketahui dalam postingan instagramnya, Feby Febiola sudah memangkas rambutnya hingga plontos. Hal itu juga dikarenakan dirinya sudah melakukan kemoterapi beberapa kali dan menyebabkan kerontokan.

 

Banyak warganet yang bertanya-tanya mengenai kondisi Feby Febiola saat ini, dalam chanel YouTube Maia Estianty dirinya menjawab bahwa saat ini dirinya baik-baik saja dan mohon untuk doanya.

 

Gejala awal yang dialami Feby Febiola sebelum divonis kanker, dirinya merasakan kembung dan tak enak makan. Selebihnya, Feby tidak merasakan gejala lain. Penyakitnya diketahui saat melakukan berbagai pemeriksaan, salah satunya USG yang dilakukan di dokter kandungan pada dua bulan lalu.

 

Setelah USG dan menemukan dirinya mengidap kanker, dokter meminta Feby untuk melakukan beberapa pemeriksaan lagi yaitu cek darah, tumor maker sampai CT Scan. Mengetahu penyakitnya, Feby langsung mengambil tindakan sesuai arahan dokter.

 

Saat ini kondisi Feby Febiola semakin membaik, Kini ia sudah bisa melakukan banyak aktivitas seperti olahraga cuma memang kegiatannya masih dibatasi.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN