Nasional

DL Production Resmikan Kantor di Kebagusan Jakarta

satunusantaranews – Jakarta. Diana Limbong (DL) Production terus berupaya meningkatkan kualitas di bidang kreativitas Tanah Air. Hal tersebut ditandai dengan peresmian kantor baru di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Diana Limbong selaku pemilik DL Production memaparkan bahwa usaha yang bergerak di bidang kreatif ini bertujuan untuk mengembangkan bakat, minat dan karya seperti berakting, bernyanyi ataupun modeling.

“Tujuan kami membuat PT Diana Limbong Kreatif untuk memberikan kesempatan kepada teman atau artis, penyanyi dan model untuk berkarya di jagad hiburan Tanah Air,” kata Diana Limbong saat jumpa pers pembukaan kantor PH DL Production.

Pada peresmian tersebut, DL Production turut mengundang puluhan anak yatim piatu dalam rangka tasyakuran kantor baru serta memberikan santunan.

Diana Limbong menambahkan bahwa perusahaannya ini mempunyai visi dan misi dalam melebarkan sayap di bidang kreativitas.

“Dengan adanya usaha ini, kami ingin memberikan karya positif, edukasi serta pemberitaan sesuai fakta,” ujarnya.

“Selain fokus pada Production dan media online, kami juga memiliki unit bisnis lainnya salah satunya event organizer serta manajemen artis,” sambungnya.

DNewsstar.com merupakan platform media digital yang meliputi beberapa channel seperti hiburan, film, musik serta update terkini artis Tanah Air. Website online ini resmi rilis sejak 9 Juni 2017.

Pada kesempatan itu, Diana Limbong berharap agar usaha ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

“Harapan kami, bisa memberikan informasi yang terbaik serta bermanfaat kepada semua pihak,” harap Diana Limbong. (ray/foto ist)

Leave a Comment
Share
Published by
admin
Tags: Nasional