Categories: Hiburan

#doctorSHARE ‘Charity Live Streaming’ T-Bunc Collaboration DJ with Trio GodFather

satunusantaranews, Jakarta – Dimasa Pandemic Covid 19 yang masih berlangsung serta memasuki ‘Bulan Kepahlawanan Nasional’ ini, doctorSHARE (Yayasan Dokter Peduli, non-profit, red) bakal menghelat Charity Live Streaming Dj & with ‘Trio GodFather’ kepada para tenaga medis yang menjadi ujung tombak dengan resiko yang tinggi, dalam mencegah dan mengobati penderita COVID 19.

 

Baca juga Artikel Lain Terkait

 

Hiburan untuk pahlawan medis dalam bentuk Live Streaming music ini di meriahkan 3 musisi papan atas, legenda music Indonesia yang sudah berkiprah puluhan tahun di dunia music Indonesia, seperti Fariz RM, Dedi Dukun dan Mus Mujiono. Saat ini mereka bergabung sebagai “ Trio GodFather“. Dengan diiringi Tbunc Collaboration Band lewat penampilan 7 T-Bunc Collaboration Disc Jockey-nya.

 

Baca juga: Menkes Apresiasi Konser Amal Virtual NTT

 

Live Streaming akan live di Instagram doctorShare & Facebook Tbunc Collaboration dari jam 14.00 – 21.00 WIB. Hasil dari hiburan tersebut di donasikan dan didistribusikan doctorSHARE, kepada para terdampak Covid 19 di Indonesia. Oleh karenanya, Charity Live streaming ini memberikan kesempatan semua lapisan masyarakat untuk berdonasi secara online ke Yayasan doctorSHARE, NomorRekening : 198.550.7777 BCA.

 

Live Streaming ini merupakan kerjasama Yayasan doctorSHARE, Tbunc Enterprise, Logitronic, Caferesto D82, serta didukung sepenuhnya oleh PT. Professtama Tehnik Cemerlang. Informasi lebih details mengenai kegiatan doctorSHARE, silakan link website www.docterSHARE.org.

Yayasan Dokter Peduli (doctorSHARE), yayasan sosial berfokus pada layanan kesehatan dan bantuan kesehatan. Bertujuan untuk menyelamatkan hidup dan mengurangi penderitaan mereka yang terjebak dalam krisis melalui penyediaan layanan kesehatan, sehingga masyarakat dapat membangun kembali masa depan mereka.

 

doctorSHARE memberdayakan masyarakat untuk keluar dari penderitaan yang dialami dengan tenaganya sendiri secara holistik. Dan memperbaiki derajat kesehatan Indonesia, terutama di Indonesia Timur melalui penyediaan akses pelayanan kesehatan holistik dan program inovatif berkesinambungan berbasis semangat kerelawanan.

 

doctorSHARE mitra pemerintah dalam kesiapsiagaan bencana pada klaster atau bidang kesehatan. DoctorSHARE terjun langsung ke wilayah terdampak, seperti dimasa Pandemic Covid 19, diantaranya. doctorSHARE pun secara berkala melakukan kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat prasejahtera di berbagai tempat, baik di kota besar maupun di daerah terpencil. Pelayanan yang disediakan mencakup pengobatan umum, bedah minor, penyuluhan kesehatan, pemeriksaan kandungan, dan pemeriksaan gigi.

 

Begitu pun ‘Dokter Terbang’ sebagai program yang dibentuk untuk memenuhi kebutuhan orang orang di daerah yang hanya dapat diakses melalui udara atau berjalan kaki, doctorSHARE bermitra dengan beberapa pilot pesawat kecil untuk menjangkau masyarakat yang tinggal di daerah pegunungan terpencil di Indonesia. Selain docterSHARE memiliki rumah sakit terapung swasta pertama dan terkecil di dunia, yang telah dilengkapi dengan ECG, USG, Laboratorium, Ruang Operasi, Ruang Resusitasi dan Ruang Pemeriksaan Pasien, setara dengan Rumah Sakit Tipe D.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn