Hiburan

Doyan Main Game, Ariel NOAH Semakin Betah Menyendiri?

satunusantaraselebriti, Jakarta – siapa yang tak kenal dengan vokalis tampan Ariel NOAH, terkenal sebagai musisi ternyata Ariel juga merupakan penggelut dunia game. Kecintaannya saat bermain game ini ternyata sudah ada dalam dirinya saat Ia kecil.

 

Namun karena dulu mantan kekasih Luna Maya ini masih dilarang orangtua untuk bermain game terlalu lama, Sehingga Ia tak bisa dengan puas menghabiskan waktu untuk bermain game. Kini saat ia sudah dewasa dan hidup sendiri, Ariel akhirnya memiliki waktu untuk memuaskan dirinya untuk bermain game.

 

Baca Juga: Ariel Noah Senang Kalau ada Musisi Yang Mampu Berpolitik

 

“Wah (suka) banget. Waktu kecil enggak terlalu sering (main) karena dihukum kalau keseringan ya. Makin hidup sendiri, makin sering (main),” ungkap Vokalis Noah tersebut di YouTube 3Podshow milik Soleh Solihun.

 

 

Unggahan Ariel NOAH tentang game

Tidak hanya itu, waktu yang dimiliki Ariel NOAH saat ini ternyata dimanfaatkannya juga untuk memiliki alat game dengan maksud memuaskan hasratnya bermain game. Dari uang hasil kerjanya sendiri, bapak satu anak itu bisa membeli komputer dan alat game lain yang dibutuhkannya.

 

Kecintaannya pada game ternyata mengantar Ariel NOAH untuk membuat sebuah klub game. Klub ini berdiri sejak 2003 sebagai sebuah komunitas, Ariel memutuskan untuk menjadikan komunitas yang didirikannya itu menjadi klub game e-sport setelah melihat perkembangan e-sport di Indonesia.

 

Untuk perekrutan pemain, Boril sapaan akrabnya menerangkan bahwa ia ingin menggabungkan pemain profesional dengan bibit unggul, agar pemain pro ini bisa menularkan mental juara kepada yang lain.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN