Hiburan

Dul Jaelani Ucapkan Terima kasih Untuk Tiara Andini dan Amanda Caesa

satunusantaraselebriti, Jakarta – Dul Jaelani begitu nama lengkap dari anak bungsu musisi Ahmad Dhani-Maia Estianti. Saat ditemui dikawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh perempuan yang pernah ada dalam kehidupannya.

 

“Ya, aku berterima kasih banyak kepada semua wanita yang telah mampir kehidupku”

 

Menurut adik Al dan El ini, karena kehadiran wanita dalam hatinya sehingga dirinya dapat menemukan sebuah inspirasi untuk ia menghasilkan sebuah karya.

 

“dan itu akhirnya bisa jadi inspirasi untuk aku buat lagu” sambung Dul Jaelani.

 

Ucapan terimakasih tersebut salah satunya diberikan untuk Tiara Andini, penyanyi jebolan indonesia idol. Karena sosok Tiara Andini lah, salah satu lagu berjudul ‘Tiara’ kini berhasil dirilis.

Dul Jaelani dan Tiara Andini (sumber: @tiaramoody)

Pada kesempatan tersebut Dul juga sampaikan bahwa menurutnya wanita diciptakan Tuhan menjadi makhluk yang terindah.

 

“Wanita emang makhluk terindah yang pernah diciptakan oleh semesta menurutku yah berterimakasih aja. Terima kasih kepada Tiara akhirnya aku bisa buat lagu Tiara.

 

Selain Tiara, Amanda Caesa juga menjadi wanita yang menginspirasi untuk Dul Jaelani anak ahmad dhani dan maia estianti. Personil The Lucky Laki itu juga tak lupa ucapkan terima kasih pada Amanda.

 

“terima kasih buat Amanda akhirnya aku bisa buat lagu Amanda, cuman belum aku rilis aja.” Ujarnya.

 

“Terima kasih untuk semua wanita yang pernah mencintaiku atau menyakiti hatiku” tambah Dul.

 

Diisukan dekat dengan berbagai penyanyi-penyanyi cantik. Dul Jaelani masih belum memberikan penjelasan apa-apa. Walaupun kabar yang beredar disebut Ia sedang dekat dengan anak Komedian Parto, Amanda Caesa.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN