Eits Cuaca Berangin Gini Apa Kabar Ladies Pengguna Rok Nih?

Eits Cuaca Berangin Gini Apa Kabar Ladies Pengguna Rok Nih?
Eits Cuaca Berangin Gini Apa Kabar Ladies Pengguna Rok Nih?

satunusantaranews, Jakarta - Jakarta akhir-akhir ini dilanda oleh cuaca berangin. Kalau udara kayak gini emang paling males kalau aktifitas, apalagi jika harus berangkat ke kantor. Namun, ya balik lagi kita hidup hanya untuk cuan jadi mau gak mau meskipun super-nyebelin ya harus dijalani.

Selain mengakibatkan malas, peristiwa angin kencang ini menjadi persoalan bagi beberapa wanita yang hobi mengenakan rok. Bagi sebagian perempuan, rok merupakan fashion item yang mereka jadikan pilihan sehari-hari. Ketika cuaca sedang dingin dan berangin, SNNears akan menemukan beberapa persoalan dalam memakai rok. Kadang rok tertiup angin, terlebih lagi kaki jadi terasa dingin karena suhu udara yang rendah.

Yaaa.. meskipun begitu, SNNears masih bisa menggunakan rok ketika cuaca sedang dingin dan berangin. Agar tetap bisa memakai rok kesayangan, mimin sudah mengumpulkan beberapa tips fashion memakai rok saat cuaca dingin dan berangin berikut ini.

Cuaca yang berangin membuat rok jadi mudah terbawa angin. Nah, untuk menghindari kejadian memalukan, jangan lupa untuk gunakan rok dalam dan celana tambahan. Bagi sebagian perempuan mungkin hal ini cukup merepotkan, namun tidak ada salahnya untuk diaplikasikan. Selain bisa menutupi bagian dalam rok, kalian pun akan merasa lebih hangat dengan menggunakan kedua fashion item ini.

Nah, jika menurut kalian tips tadi masih terdengar ribet kalian bisa banget loh mengganti bahan rok dengan kain denim atau bahan kain yang berat. Sebab, bahan kain yang ringan membuat angina dengan mudahnya mengibaskan rok kalian.

Seperti memakai flare skirt atau rok model lebar lainnya bisa menghadapkan kalian pada persoalan rok tertiup angin. Coba pilihlah model rok yang tidak terlalu lebar. Misal, kalian dapat memilih rok pensil atau pleated skirt.

Stocking atau kaus kaki panjang juga dapat membantu kalian untuk persoalan kali ini loh SNNears. Selain masih terlihat trendy dan juga cantik, stocking atau kaus kaki dapat menghangatkan kaki kalian.

Kalian juga bisa menggunakan luaran yang cukup panjang untuk kasus ini. SNNears, banyak kok luaran yang trendy dan juga cocok digunakan bersama dengan rok. Coat, parka dan kardigan tebal dapat kamu jadikan pilihan untuk solusi ini.

Yang paling penting dalam situasi seperti ini ialah menjaga kesehatan, sebab di cuaca berangin seperti ini pasti secara tidak langsung akan membuat kalian menggigil kedinginan. Stay safe yaa SNNears.

Penulis: Icha
Editor: Maztjoek

Baca Juga