Elly Sugigi Gandeng Lagi Cowok Ganteng untuk Perbaiki Keturunan

Elly Sugigi Gandeng Lagi Cowok Ganteng untuk Perbaiki Keturunan
Elly Sugigi

satunusantaraselebriti, Jakarta - Elly Sugigi mengaku menggandeng lagi seorang pria tampan. Dan Ia mengakuinya, "Emang kan pinginnya sama pria tampan, kalau ga nggak bakal naik rating.

" katanya bercanda. "Di kehidupan aku memang datengnya cowok-cowok ganteng. Doain aja ini yang terakhir."

Ia menceritakan kalau berkenalan dengan cowok tersebut di Bandung. Elly Sugigi mengaku pacarnya yang sekarang tidak mau masuk TV, karena ujung-ujungnya berantem dan nanti dibilang pansos.

Pacarnya kali ini adalah pekerja asuransi yang punya usaha juga. Ditanya perbedaan dengan yang sebelum-sebelumnya, Ia menjawab, "Perbedaannya dia tidak mau masuk TV, tidak mau masuk di handphone dan story juga."

Alasannya, Elly mengungkapkan, "Saya liat pengalaman kamu yang banyak dihujat orang dan dihina orang masalah laki2." Elly masih mau berharap baik2 saja sama pacarnya saat ini. "jangan sampai baper ke hati banget, kalau emang jodoh doain aja... amin..."

Kalau untuk diresmikan, nanti menurutnya akan menanyakan ke anaknya dulu Ulfi, karena takutnya Ulfi salah paham. "Dulu pernah, Toni temen saya untuk cari duit, bikin youtube, ternyata Ulfi salah paham, digertak-gertak. Aku yang malu." saat itu dengan Toni putus hubungan kerja, namun tetap bersahabat.

Menurutnya, Ia juga tidak menginginkan masalah cowok terus. "Saya nggak mau masalah cowok terus, saya maunya berkarya, sekarang kan masih PSBB, ga ada syuting, alhamdulilah tapi saya masih bisa makan, endorse-endorse masih jalan."

Elly Sugigi Gandeng Lagi Cowok Ganteng untuk Perbaiki Keturunan

Ia mengaku kalau pemberitaan dengan cowok pasti berimage tidak baik. "Tau sendiri kan kalo Mpok Elli deket2 cowok ganteng pemberitaannya ga asyik."

Ia pun menjelaskan kalau Pinkan Mambo saja sampai kaget. "Saya ga percaya laki loe ganteng-ganteng paling itu cm settingan doang."

Elly pun membalasnya dengan memelas, "Pingkan emang gw jelek banget ya?"

Pingkan pun membalasnya, "Nggak Mpok... Cuman gw ga percaya aja kenapa suami loe muda-muda... cakep-cakep...kok beda banget sm gue?"

Elly merasa memang mungkin dia mencari yang wajahnya ganteng, agar keturunannya mengikuti.

"Mungkin laki-laki ada yang cari-cari duit doang ya. Masa bodoh dengan wajah. Tapi aku terbalik. Bukannya ga mau hidup mapan ya. Tapi emank aku carinya wajah, untuk keturunan, karena aku uda jelek, muka standar, makanya carinya yang ganteng."

Penulis: Gadisa Niken
Editor: Moeayis S
Photographer: instagram Elly Sugigi Real
Sumber: SNN

Baca Juga