Hiburan

Emma Watson Akui Jatuh Cinta Dengan Tom Felton Saat Syuting “Harry Potter”

satunusantaranews, Jakarta- Emma Watson mengaku pernah jatuh cinta dengan salah satu pemain ‘Harry Potter’ yaitu Tom Felton. Dalam film ‘Harry Potter’ karaker Hermione yang diperankan oleh Emma Watson, diceriakan sangat membenci Draco Malfoy yang diperankan oleh Tom Felton. Namun, di dunia nyata Emma justru sempat naksir pada Tom.

Pengakuan Emma ini diungkap dalam konten special HBO Max, film ‘Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts’. Seperti apay a kisahnya SNNERS? Para cast ‘Harry Potter’ menghabiskan masa kecil dan remaja mereka di lokasi syuting hingga kegiatan belajar pun dilakukan di luar sekolah. Saat itulah pertama kalinya Emma Watson melihat Tom Felton dan mulai jatuh cinta.

Dikutip dari Hypebae, saat itu Emma Watson berusia 11 tahun dan masuk ke ruang belajar yang sama dengan Tom Felton yang berusia 14 tahun saat itu. Mereka diberi tugas untuk mendeskripsikan tentang tuhan lewat sebuah gambar.

 

“Tom menggambar seorang gadis dengan topi terbalik diatas skateboard. Saya tidak tahu bagaimana mengatakannya. Saya jatuh cinta padanya” ujar Emma Watson di acara tersebut. Kabarnya, rasa suka Emma kepada Tom semakin bertambah saat proses syuting fim ‘Harry Potter’. Bahkan, demi bisa melihat Tom sesering mungkin, Emma kerap kali melihat jadwal syuting pemeran Draco Malfoy tersebut.

”Saya biasa datang (ke lokasi syuting) setiap hari dan mencari nomorny di call sheet. Dia (Tom Felton) dapat nomor tujuh dan jika nomornya ada di call sheet, itu menjadi hari-hari syuting yang sangat menyenangkan” ungkap aktri berusia 31 tahun itu.

Namun, Emma mengaku bahwa cintanya hanya betepuk sebelah tangan. Hal ini dikarenakan Tom Felton hanya menganggap Emma Watson sebagai adik perempuannya dan usianya pun terpaut tiga tahun. Sementara itu di acara yang sama, Tom Felton mengaku bahwa dia tahu kalau Emma Watson menyukainya pada saat itu. Oleh karena itu Tom pun berusaha sangat protektif terhadap Emma.

”Ya saya selalu memperhatikannya dan itu berlanjut hingga hari ini. Selalu ada sesuatu seperti itu. Entahlah itu seperti sebuah kekerabatan” ujar Tom

.
Meskipun begitu, keduanya menekankan bahwa hingga saat ini hubungan mereka hanya sebatas teman dekat dan tidak ada hubungan special diantara mereka. Saat ini Emma  tengah menjalin asmara dengan penguasa asal Los Angeles, Leo Robinton dan dikabarkan sudah menjalin hubungan lebih dari satu tahun.

Leave a Comment