Hiburan

Eveline Nada Anjani dan Alkhan Marcedo, Pacaran Rasa Teman, Settingankah??

satunusantaraselebriti, Jakarta – Evelin Nada Anjani memperkenalkan pacar barunya Alkhan Marcedo. Mereka mengaku sudah 5 (lima) bulan lebih berpacaran.

 

“Temen deket, pacar.. Awal ketemu dikenalin sama temen, jalan bareng, awalnya temen banget, sering kata-kataan, pernah kerja bareng di stasiun TV, dia juga paling rajin datang ke acara aku nge-DJ.”

 

Evelin Nada Anjani mengaku kalau tidak takut dicap gonta ganti pacar.

Evelin Nada Anjani dan Alkhan Marcedo

“Aku juga nggak kepingin memperlihatkan gonta ganti pacar. Tapi kan yang namanya hidup, aku mencari pertemuan yang bisa selamanya, maksudnya pasangan ya.”

 

Alkhan sendiri mengaku nyaman bersama Evelin. Ia mengaku menyatakan cintanya langsung.

 

“Aku nyaman sama Eve, kayak pingin memiliki hubungan lebih dari temen… awalnya aku datang ke rumah, langsung aku nyatain aja.” Eveline saat itu tidak percaya, yang mengiranya bercanda “Apa sih loe? Loe gila ya?”

 

Pekerja keras, serius, rajin mengunjungi dan setia untuk menemani adalah hal-hal yang membuat Evelin happy dan menerima Alkhan sebagai pacar.

Kebersamaan Evelin dan Alkhan

Evelin dan Alkhan mengaku sudah saling memperkenalkan kepada keluarga masing-masing melalui video call. Mamanya Eve yang masih di Jepang, dan Mamanya Arkhan yang juga diluar kota, membuat mereka belum bisa bertemu karena corona.

 

Mereka mengaku, kalau ada orang yang mau mereka klarifikasi soal hubungannya, mereka akan menjawab apa adanya.

 

Disinggung soal mantan, Ia sepertinya tidak memberitahunya secara langsung.

 

“Sudah tau lah pasti, kan sudah hidup masing-masing.” Ia juga enggan membahas karena sudah capek karena dulu sudah sering putus nyambung.

 

Seperti mengerti Evelin, Alkhan pun menjawab, “Eve itu ngejaga aku banget. Dia nggak mau contact-an sama mantannya, nggak mau kenalin aku sama mantannya, jadi kayak nggak mau aku kepikiran apa-apa gitu. Dia sweet…”

 

Eveline pun membalas kalau Ia juga sayang pada Alkhan, “Kalau nggak, nggak mungkin jadian.”

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn