Hiburan

Film Ben&Jody Janjikan Pengalaman Nonton Film Action Berbeda

satunusantaranews, Jakarta- Film action pertama Visinema Pictures ‘Ben &Jody’ janjikan bahwa film ‘Ben & Jody’ ialah film action dengan pengalaman menonton yang berbeda dan menarik ketika disaksikan di bioskop. Hal ini dibahas oleh produser film Ben&Jody, Cristian Imanuell saat ditemui rekan media di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh para cast dan film maker ‘Ben & Jody’.Bagi SNNers yang kepo dengan film ini, kabar baik kalian tidak perlu menonton film filosofi kopi 1 dan filosofi kopi 2. Sebab film ‘Ben & Jody’ dapat dinikmati secara terpisah karena menawarkan petualangan ‘Ben & Jody’ yang baru dan mengusung action sebagai genre filmnya.

 

 

Dimana kali ini kedua karakter yang diperankan Chicco Jerikho sebagai Ben dan Rio Dewanto sebagai Jody. Kabarnya mereka akan berhadapan dengan situasi antara hidup dan mati yang tak pernah mereka bayangkan.
Menjadi sosok antagonis utama dan fighting choreographer di film ‘Ben & Jody’.

Yayan Ruhian yang memerankan Aa Tubir mengatakan bahwa ia membuat adegan bertengkar dengan sedetail mungkin. Membedakan gaya bertarung tiap tokoh sesuai dengan karakter yang diperankan.
“Sebagai seorang fighting choreographer, tentu saya sering berdiskusi dengan Mas Angga selaku sutradara filmnya. Bersama-sama, kami membicarakan dan embuat adegan berantem dari masing-masing karakter dengan sedetail mungkin. Karena memang setiap kkarakter kami buat special dengan memiliki gaya bertarung mereka masing-masing. Karalter daro Desa Wanareja yang sudah akrab dengan bela diri, tentu treatmebt dan koreografi bertarungnya berebda dengan karakter Ben dan Jody yang bisa dikatakan awam” tuturnya.

 

Perjalanan ini menghadapkan mereka berdua dengan petualangan hidup dan mati melawan gerombolan pembalap liar pimpinan Tubir (Yayan Ruhian). Hingga akhirnya, pertemuan Ben dan Jody dengan kelompok kampung saat membuka kembali kesempatan mereka melawan. Wahduh bakalan penasaran banget sih tentunya sama alur film action satu ini.

Selain itu juga produser film, Chris sempat mengaku enjoy dengan pembuatan film satu ini “Ben & Jody adalah film yang saya berani bilang akan sangat seru dan terasa action-nya ketika disaksikan di bioskop. Bisa dilihat dari berbagai adegan aksi mulai dari tembak-tembakan hingga cae chase”

Nah SNNers, bagi kalian yang sudah gak sabar buat menyaksikan film satu ini, tenang… film ini akan segera tayang pada tanggal 27 Januari 2022 di bioskop seluruh Indonesia. Pastinya akan menjadi tontonan seru awal tahun yang akan memberikan pengalaman nonton terbaik dan berbeda dari film lainnya. Gimana SNNers, sudah siap untuk pergi nonton film ‘Ben & Jody’?

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN