Nasional

Gala Anak Vanessa Angel Masih Trauma Pasca Kembali Ke Jakarta

satunusantaranews, Jakarta – Ayah mertua mendiang Vanessa Angel alias ayah Bibi Andriansyah, Faisal, menuturkan bahwa kondisi psikis cucunya, Gala Sky, belum pulih seutuhnya. Menurut Faisal, putra semata wayang Vanessa dan Bibi itu masih trauma.

“Sekarang aja Gala masih trauma. Trauma, lihat orang aja entah takut atau gimana. Sama saya yang biasa peluk-peluk, sama saya ngelihat ngeri-ngeri sedap. Takut dia,” tutur Faisal Faisal juga tak paham betul apa yang dirasakan anak berusia 1 tahun 3 bulan itu.

 

“Trauma atau gimana. Rewel. Mungkin badannya itu sakit-sakitan,” kata Faisal. Maka itu, Faisal belum tahu kapan akan membawa Gala ke makam Vanessa dan Bibi. Kepergian Bibi dan Vanessa diakui Faisal sangat berat untuk dirinya. Saat melihat Gala kembali di Jakarta, Faisal mengaku langsung mengucap syukur karena sang cucu bisa selamat.

Faisal kini menganggap Gala sebagai anaknya yang akan ia besarkan. Sementara itu, Faisal mengungkapkan istrinya, ibu Bibi Andriansyah, masih menangis setiap hari sejak peristiwa duka ini terjadi.

Leave a Comment
Share
Published by
Achmad Reza
Tags: gala sky