Peristiwa

Gelar Pasukan Ops Patuh Nala 2021 Sampai 3 Oktober 2021

satunusantaranews, Jakarta – Upacara gelar pasukan Ops Patuh Nala 2021 dimulai 20 September – 3 Oktober 2021 untuk menciptakan Kamseltibcar masyarakat dalam berkendara di jalan raya serta memutus mata rantai penularan virus covid 19 dijajaran Polres Kaur Polda Bengkulu.

 

Giat Satgas Preemtif pos patuh Nala 2021 bersamaan dengan memperingati Hari Lalulintas ke 66 tahun sekaligus melaksanakan vaksinasi Polres Raflesia kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi (20/9). Di adakan di Gedung Urkes Medika II Jalan Raya Bengkulu Km 04 , Desa Sinar Pagi Kec.Kaur Selatan.Kab.Kaur, ungkap Iptu M. Prenanta Al Ghazali Kasat Lantas Polres Kaur.

 

Ada pun personil yang melaksanakan Satgas Preemtif Pos Patuh Nala 2021 Polres Kaur antara lain Aiptu AD. Irawan, Bripda Fadil AD, dan Briptu Elvira dengan melaksanakan kegiatan himbauan dan vaksinasi kepada Masyarakat dan Pengguna Jalan di Desa Sinar Pagi, Kec.Kaur Selatan agar tetap melaksanakan protokol pencegahan covid 19 yang memasuki era adaptasi kebiasaan baru , dengan menggunakan masker , mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, ujar Satlantas Polres Kaur.

 

 

Masyarakat dan pengguna jalan raya roda 2 dan roda 4 serta kendaraan lainnya kegiatan berjalan dengan lancar serta Menanamkan kembali kebiasaan tertib berlalu lintas dan etika berlalu lintas kepada Warga di Kab.Kaur tetap melaksanakan protokol pencegahan Covid 19. Selain melaksanakan kegiatan vaksinasi gratis warga Kaur dalam memutus mata rantai kasus covid 19 di jajaran Polres Kaur dan Polda Bengkulu serta dalam oprs patuh Nala 2021 untuk keselamatan bersama dalam rangka HUT Lantas yang ke 66 tahun.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN