Categories: Hiburan

Genap 27 tahun, ini Perjalanan Karier Cinta Laura Kiehl

satunusantaraselebriti, Jakarta – Cinta Laura Kiehl genap berusia 27 tahun di peringatan HUT ke-75 Republik Indonesia, 17 Agustus 2020. Ia berterima kasih pada penggemarnya melalui instagram.

 

 

“Terima kasih banyak untuk semua ucapan selamat ulang tahun dari kalian, guys! Aku sangat bersyukur atas keluarga yang selalu mendukung setiap keputusanku,” ujarnya lewat Instagram, pada Senin (17/8/2020).

 

 

Melalui akun Instagram-nya, Cinta mengunggah fotonya memakai kostum putri duyung di tepi pantai. Ia terlihat cantik seperti putri duyung dalam dongeng.

 

 

Selama 27 tahun ini, Ia membuat banyak anak muda mengikuti perjalanannya. Berikut fakta menarik perjalanan Cinta Laura Kiehl di dunia hiburan.

 

 

Awal Karier

Di usia yang sangat muda, 14 tahun. Pada 2007, Cinta Laura Kiehl membintangi sebuah sinetron bersama Galih Ginanjar yang melambungkan popularitasnya.

Setahun kemudian, dia merambah layar lebar dengan membintangi Oh Baby. Dari dua proyek itu, Cinta tercatat telah membintangi 12 judul film dalam negeri dan Hollywood. Di layar kaca, dia tercatat hanya bermain dalam tiga sinetron.

Tak hanya di dunia akting, Cinta Laura juga mencoba peruntungan di dunia tarik suara dengan merilis album Self Title pada 2010. Sepanjang kariernya, dia merilis dua album dan lima single.

 

 

Prioritaskan Pendidikan

Cinta Laura Kiehl mengedepankan pendidikan. Dia rela rehat dari dunia hiburan dan terbang ke Amerika Serikat.

 

 

Penghargaan

Dia memenangkan trofi Aktris Terfavorit dalam Indonesia Kids Choice Awards 2008.

Ia juga pernah mendapatkan penghargaan dari AXN Asia dalam kategori Icon Dance Off AXN.

Cinta Laura juga mendapatkan penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia 2011 dengan Karya Produksi Dance/Dance Electronic Terbaik untuk lagu Cinta atau Uang.

Leave a Comment