Gerai Vaksin Presisi Di Terminal Bus Pondok Cabe, Pamulang

Gerai Vaksin Presisi Di Terminal Bus Pondok Cabe, Pamulang
Gerai Vaksin Presisi Di Terminal Bus Pondok Cabe, Pamulang

satunusantaranews, Jakarta - Polsek Pamulang bekerja sama dengan unsur terkait (4 Pilar) memberikan Pelayanan Vaksin massal di Gerai Vaksin Presisi terminal Pondok Cabe Kelurahan Pondok Cabe Udik Kecamatan Pamulang pada Rabu, 30 Juni 2021 Jam 8.00 Wib - 13.00 Wib

Dengan berlokasi di terminal di Gerai Vaksin Presisi Terminal Pondok Cabe Kecamatan Pamulang tersebut menjadi bagian tindak lanjut PPKM Mikro. Sedangkan tenaga medis yang dilibatkan antara lain 2 dokter Puskesmas Kec.Pamulang dan 15 orang pendukung (seperti Bidan, Perawat dan tenaga Admin).

Pelaksanaan Vaksin Massal ini sudah disiapkan secara terkoordinir agar tidak ada kerumunan dimana warga yang di vaksin mendaftarkan terlebih dahulu melalui Bhabinkamtibmas di 8 kelurahan kemudian hari ini datang melalui ketentuan Protokol kesehatan, mencuci tangan dengan sabun, cek suhu, diberikan nomor antrian, kemudian registrasi guna dilakukan cek suhu, bila memenuhi syarat dilakukan penyutikan kemudian observasi urutan yakni Pendaftaran, Screening, Tensi, Suntik dan Observasi.

Baca Juga: Polsek Pamulang Melaksanakan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi

Selaku Kepala terminal Bus Tipe A Pondok Cabe, Asri Sinuraya menurunkan 15 personil guna membantu kelancaran pelaksanaan vaksin massal ini,
sinergi 4 Pilar Kecamatan Pamulang terlihat solid dan kompak dalam memutus mata rantai sebaran Covid 19 di Kecamatan Pamulang guna mewujudkan Indonesia sehat dan kuat.

Dokter Citra dari Puskesmas Kel.Pondok Cabe menargetkan 300 warga hari ini agar dapat di Vaksin di Gerai Vaksin Presisi di Terminal Bus Pondok Cabe Kecamatan Pamulang.

Penulis: Abus
Editor: Bambang

Baca Juga