Peristiwa

Gerai Vaksinasi Merdeka Pamulang Terima Kunjungan Tim Asistensi Vaksinasi Merdeka II PMJ

satunusantaranews, Pamulang – Rombongan Asistensi Vaksinasi Merdeka II Polda Metro Jaya dipimpin Kabag Dalpers AKBP M. Iqbal Simatupang SIK didampingi Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo berkunjung ke Gerai Vaksinasi Merdeka di wilayah Pamulang (29/9).

 

Dalam kunjungan nya AKBP M. Iqbal Simatupang SIK meninjau 7 gerai Vaksinasi Merdeka yang antara lain berada di kelurahan Pondok Benda, Benda baru, Pamulang barat, Pamulang Timur dan Pondok cabe.

 

Tim Asistensi mengecek kelengkapan relawan tenaga kesehatan dan non kesehatan, logistik serta konsumsi. Tim Asistensi juga memberikan arahan serta petunjuk agar pencapaian dimaksimalkan dengan memindahkan lokasi gerai dan memberikan layanan yang humanis.

 

 

Gerai yang mendapat kunjungan Tim Asistensi merupakan gerai pindahan agar pencapaian maksimal. Hinggal pukul 12.00 WIB rata-rata pencapaian diatas 85. Secara umum semua berjalan lancar.

 

Satu hari sebelumnya (selasa, 28 September 2021) Gerai Vaksinasi Merdeka di terminal Pondok Cabe Pamulang juga telah menerima kunjungan dan pengecekan dari Karo SDM Polda Metro Jaya.

 

Pengecekan yang dilakukan oleh Karo SDM Polda Metro Jaya Iptu Gede adalah dalam rangka Asistensi pengecekan di gerai 754 lokasi pemukiman dan Proyek pekerja. Yang merupakan gerai pindahan yang bertujuan agar target tercapai.

 

Dari hasil pengecekan para relawan tenaga kesehatan, logistik semua lengkap tidak ada hambatan. Serta pencapaian target telah mencapai diatas 100 orang.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN