Hiburan

GFRIEND, Girl Band asal Korea Selatan Gelar Konser Online

satunusantaraselebriti, Jakarta – GFRIEND, girl band asal Korea Selatan yang beranggotakan Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji, memulai debut pada Januari 2015. GFRIEND kini sedang menyiapkan konser online perdananya. Acara ini akan tayang streaming di Weverse pada 31 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Tahun 2019 GFRIEND Gelar Konser Perdana di Jakarta

Konser online ini akan bertajuk ‘2020 GFRIEND Online Concert GFRIEND C:ON’ atau G C:ON. Pelantun Me Gustas Tu itu akan menyapa penggemar mereka streaming selama 90 menit.

Baca juga: Lagu Rossa ‘Hati yang Kau Sakiti’ Dirilis Versi Bahasa Korea

Konser online ini nantinya bukan hanya disaksikan penggemar girl band GFRIEND di Indonesia, tapi juga secara global.

 

Berdasarkan keterangan dari iMe, selaku promotor dari konser online GFRIEND, grup naungan Source Music ini tidak hanya sekadar membawakan lagu hits, tapi juga aksi panggung yang spesial.

 

Penggemar GFRIEND yang akrab disapa Buddy sudah bisa membeli tiket konser musik online idolanya di Weverse Shop sejak hari Rabu (7/10/2020).

 

Mereka yang terdaftar sebagai member, bisa membeli tiket KRW 29.000 atau Rp 369.292, sementara harga normal dibanderol KRW 39.000 atau Rp 496.643.

GFRIEND

GFRIEND diketahui berhasil meraih beberapa trofi sebagai grup musik perempuan pendatang baru. Mini album GFRIEND, Snowflake juga sukses merajai pertunjukan musik di Korea Selatan dengan lagu utama, Rough.

 

Lima tahun menjalani karier sebagai penyanyi, GFRIEND sudah memiliki 8 mini album, dua album studio Korea dan satu album studio Jepang. Pencapaian lain, bahwa pelantun Sunrise itu juga menggelar konser di berbagai dunia, termasuk Indonesia.

 

Pada Agustus 2019, mereka menggelar konser bertajuk Go Go GFRIEND! Asia Tour di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Sebulan setelahnya, GFRIEND kembali menyapa Buddy di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. Mereka tampil untuk sebuah acara yang digelar e-commerce ternama di Indonesia.

 

Menariknya, penggemar GFRIEND kompak melontarkan yel yel ‘Gak mau pulang, maunya yeoldaeya!’. Yeoldaeya merupakan judul lain dari Fever di mini album Fever Season.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn