Gisella Anastasia Menyesal Bercerai dengan Gading Marten

Gisella Anastasia Menyesal Bercerai dengan Gading Marten
Gisella Anastasia

satunusantaraselebriti, Jakarta - Penyanyi Gisella Anastasia mengungkapkan dalam Daniel Mananta Network mengungkapkan bahwa keputusannya untuk bercerai dengan Gading Marten adalah hal yang salah. Menurutnya perceraian itu terjadi karena besarnya rasa ego dirinya dibandingkan hal penting lainnya, termasuk komitmen.

"Berdasarkan pengalamanku kemarin, jelas-jelas kayak aku divorce kemarin segala macam itu keputusan yang salah ya," ujar Gisel saat berbincang dengan Daniel Mananta.

Jadi keputusan itu diambil tanpa pertimbangan yang baik, semua hanya berdasarkan keegoisan dirinya tanpa ingin menerima masukan dari yang lain. Seolah-olah pemikirannya yang paling benar.

"(Keputusan) yang aku ambil, yang nggak nanya dulu, mengkonfirmasi, konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego segala macem. Jadi nggak mau gitu," lanjutnya.

Namun penyesalan yang dirasakannya itu tak ingin dirasakannya berlarut-larut. Biarlah kedepannya keterlibatan Tuhan yangmembantunya menentukan sebuah keputusan mengenai dirinya. tentang apapun itu.

Saat itu Gisel mengaku tidak ingin hidupnya seperti kehidupan yang dijalani orang tuanya.

Gisella Anastasia Menyesal Bercerai dengan Gading Marten
Perbincangan Daniel Mananta dan Gisella Anastasia

"Waktu itu I don't want to end up like that (seperti kedua orangtua), tapi itu twist-nya iblis, pinter banget sih, di-twist-twist otak aku seakan-akan, 'Udah pisah aja'," tambah mantan Istri Gading Marten itu.

"Lu ngapain berkorban buat semuanya, seumur hidup loh, come on. Lu masih bisa tahu mendapatkan kebahagiaan, you deserve to be happy," jelasnya menggambarkan pemikirannya yang saat itu membulatkan tekadnya untuk bercerai.

Gisel mengatakan seharusnya sebagai wanita dewasa ,dirinya perlu lebih mantap untuk memegang komitmen. Sekali lagi, ia menyesali karena hal itu dikalahkan oleh besar egonya sendiri.

"Waktu itu aku nggak punya pengetahuan ini, nggak punya. Semuanya, mungkin ada yang mau kasih tahu, aku tolak karena sudah kekerasan hatinya, terus banyak penghakiman di masa lalu kayak kurang kasih sayang orang tua dan segala macem," beber Gisel.

Seperti yang diketahui, Keduanya Gisel  dan Gading Marten bercerai setelah 6 tahun menjalani biduk rumah tangga. Pernikahan mereka dikaruniai satu orang anak, Gempita Nora Marten.

Setelah menjalani keputusan besarnya, saat ini Gisel Anastasia diketahui tengah menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra.

Penulis: Sri Abdini
Editor: Moeayis S
Photographer: Istimewa

Baca Juga