satunusantaranews, Jakarta – BMW Indonesia dan Chief Barbershop perkenalkan program GroominX Concierge Project, program DoorStep test-drive yang dilengkapi layanan untuk meningkatkan penampilan pelanggan dan kendaraannya.
Semua dilakukan dengan mengikuti prosedur kesehatan yang memadai. Untuk dapatkan layanan ini, cukup registrasi “Request for Test Drive” di https://bmw.co.id/.
Tim GroominX Concierge Project akan datang ke rumah sesuai waktu yang telah ditentukan. Pelanggan terpilih akan langsung dihubungi Business Consultant dari BMW.
Dalam GroominX Concierge Project, pelanggan juga memiliki kebebasan untuk memilih enam jenis hairstyle yang sesuai dengan karakteristik masing-masing. Adapun enam hairstyle tersebut masing-masing mewakili DNA dari model BMW X.
Di tahun 2018 lalu, Chief Barbershop menelusuri akar budaya potong rambut dan barbershop di Indonesia melalui Chief Barber Voyage 2018 bersama BMW Indonesia. Menelusuri 4.000 kilometer, 20 kota di Indonesia, selama 30 hari.
Dan ada 2 hal penting yakni pertama betapa pentingnya mengembangkan dan menjaga seni cukur melalui program pelatihan barber secara berkesinambungan.
Kedua, BMW X adalah teman perjalanan yang sangat mampu menaklukkan berbagai jalanan nusantara.
Sangat senang rasanya tahun ini kami dapat kembali bekerjasama dengan BMW Indonesia untuk menghadirkan program grooming di rumah pelanggan setia dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan melalui GroominX Concierge Project.
“Hal ini juga menjawab kebutuhan konsumen premium kami yang membutuhkan layanan potong rambut di rumah selama masa pandemi COVID-19,” ungkap Oky Andries, Marketing Director Chief Company.
Layanan Groominx Concierge Project mengedepankan kendaraan terbaru dari varian BMW X, khususnya THE NEW X6 yang hadir dengan desain tegas, elegan dan maskulin. Design ekterior yang emosional, tetap dengan versatility khas BMW SAV.
THE NEW X6 menjawab semua kebutuhan akan kedinamisan, performa, kenyamanan dan kemampuan off-road.
Ruang kabin dan bagasi yang luas juga memungkinkan THE NEW X6 memuat semua peralatan yang dibutuhkan untuk GroominX Concierge Project, termasuk kursi barber yang besar dan berat.
Sementara itu, huruf X di BMW merupakan huruf yang menggambarkan kebebasan. Seperti dunia mobilitas yang penuh dengan keputusan yang tepat dan cepat.
BMW X tawarkan sensasi berkendara terbaik tanpa kompromi, gabungkan kinerja dinamis, kenyamanan dan kelincahan dengan kabin luas, mesin bertenaga yang diimbangi dengan efisiensi luar biasa.
Untuk hairstyle THE COURAGEOUS dengan potongan rambut yang Panjang di bagian atas dan potongan blunt cut natural di sisi samping dan belakang menggambarkan karakter pria sporty yang mahir menata rambutnya.
Courageous adalah nilai dari THE X1. Kendaraan yang tampil sporty, memukau, dan juga tegas berkat Bahasa desain baru, fungsionalitas serbaguna khas SAV BMW, dan sejumlah fitur inovasi teknologi terbaru.
Sedangkan hairstyle The Rebellious Alter adalah gaya potongan rambut yang cocok untuk menampilkan sisi kreatifitas seorang pria. Terlihat jelas pada textured cut pada bagian atas dan creative fades di sisi samping dan belakang.
The Rebellious Alter menggambarkan BMW X2, yang diposisikan sebagai kendaraan Sports Activity Coupe dengan jiwa pemberontak.
THE INDEPENDENT hairstyle merupakan potongan rambut dengan high fades di sisi samping menggunakan clipper dipadu dengan short length haircut pada bagian atas, yang memiliki nilai yang sama dengan THE X3, sangat serbaguna.
THE X3 adalah pionir di segmen premium medium-SAV. Definisi baru bagi pengalaman berkendara dinamis, efisien dan layak untuk menjadi kendaraan andalan baik untuk kondisi medan on-road maupun off-road.
Sementara, gaya potong The Extravagant Contender mewakili jiwa revolusioner yang tidak mudah dibaca, memiliki potongan yang tipis dan tajam di sisi samping dan belakang, serta pendek di bagian atas.
Potongan rambut ini menjadi pilihan banyak pria urban. Dimana saat pertama THE X4 hadir pada tahun 2014, ia hadir sebagai penantang di segmen baru.
Untuk hairstyle THE BOSS, maskulin dan penuh wibawa. Dengan potongan rambut klasik belah pinggir, dengan low fade di bagian samping yang timeless, membuat sosok THE BOSS tampil menjadi seorang pemimpin sejati.
THE BOSS mencerminkan konsep Sports Activity Vehicle (SAV) hadir di BMW dengan memperkenalkan THE X5.
Hal ini menjadikannya sebagai pelopor dari model rangkaian kendaraan BMW X dan leader di segmen all-wheel drive premium – status yang dipertahankan hingga saat ini.
Karakteristik khas kendaraan terbaru ini semakin tergambar jelas desain superior, kemewahan, dan fleksibilitas.
Hairstyle THE BEAST sangat direkomendasikan untuk dicoba, potongan rambut yang panjang medium di bagian atas disertai fades yang tajam di bagian samping dan belakang membuat tampilan sangat rapi dan maskulin.
THE BEAST sangat pas untuk pria dengan karakter yang ekspresif dan mampu meningkatkan rasa percaya diri.
Seperti BMW X Crew terbaru yang melengkapi rangkaian kendaraan BMW X di Indonesia, THE X6 – memiliki karakteristik yang berani tampil berbeda, sangat percaya diri, ekspresif, tetapi tetap maskulin.
THE NEW X6 merupakan Sports Activity Coupé (SAC) terbaru dari BMW Indonesia yang diluncurkan pada 15 Mei 2020.
The New X6 hadir dengan kombinasi sempurna antara kenyamanan, kemewahan dan dinamika berkendara yang masih tak tertandingi hingga hari ini.
Bahasa desain yang tegas dan ekspresif dari X6 generasi ketiga menggarisbawahi penampilannya yang penuh wibawa, kokoh, dan penuh percaya diri.
Interaksi antara teknologi powertrain dan sasis yang canggih serta fitur peralatan kelas atas mewujudkan pengalaman berkendara yang sporty, namun juga sangat nyaman.
NEW BMW X6 ini tersedia untuk pertama kalinya dengan dengan BMW kidney grille yang bercahaya, menambah tampilan eksklusif pada bagian eksterior.
Bagian belakang NEW BMW X6 memiliki siluet yang atletis dengan bahu yang maskulin, makin diperkuat oleh lampu belakang LED berbentuk L yang lebar.
Selama Agustus 2020, setiap pemesanan BMW X1, BMW X3 dan BMW X5 akan mendapatkan voucher bensin senilai hingga 20 juta rupiah dan tambahan garansi hingga 2 tahun sebagai bagian dari paket BMW Peace of Mind.
Paket BMW Peace of Mind dapat memberi garansi menjadi hingga 5 tahun dengan kilometer tidak terbatas, 5 tahun Service Inclusive dan 2 tahun Tyre Coverage.
Jika tertarik untuk menjadi salah satu pelanggan BMW Peace of Mind atau calon pelanggan terpilih untuk mengikuti GroominX Corcierge Project.
Lihat info lebih lanjut di Instagram account @bmw_indonesia dan juga @chief.barbersupplies dan turut serta dalam Social Media Competition #BMWGroominXChief.
Kunjungi juga YouTube Channel BMW Indonesia di www.youtube.com/user/BMWIndonesia untuk mengikuti video cerita dari #BMWGroominXChief.
BMW Indonesia ingin memberikan layanan grooming profesional yang berfokus pada tatanan rambut serta layanan sanitasi kendaraan selama proses test-drive berjalan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di rumah para pelanggan.
Melalui campaign Choose Your X para pelanggan dapat memilih potongan hairstyle yang sesuai dengan karakter BMW X dan mencoba varian kendaraan BMW X dalam life-cycle impulse terbaru dan terlengkap.
Menurut Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia, pelanggan bisa mencoba kendaraan BMW X, dari THE NEW X1 hingga keluarga BMW X terbaru, THE NEW X6.
Leave a Comment