H. Idham Cholid Ketua Baladhika Kota Bekasi Menghadiri Undangan Pelantikan Pengurus SOKSI

H. Idham Cholid Ketua Baladhika Kota Bekasi Menghadiri Undangan Pelantikan Pengurus SOKSI
H. Idham Cholid Ketua Baladhika Kota Bekasi Menghadiri Undangan Pelantikan Pengurus SOKSI

satunusantaranews, Kota Bekasi - Ketua Baladhika Kota H.Idham Cholid di dampingi sekretaris Agus Saleh dan para rombongan menghadiri pelantikan SOKSI yang diadakan jalan Kemakmuran Restoran Wulan Sari Margahayu Bekasi Selatan Kota Bekasi (6/3).

Pelantikan SOKSI dengan tema " MUSCAB V KOTA BEKASI musyawarah cabang Kota Bekasi , dalam acara pelantikan SOKSI H.Idham Cholid mengibarkan bendera pataka Baladhika Karya yang merupakan sayap dari partai Golkar.

H.Idham Cholid menyampaikan dengan penuh rasa tanggung jawab dan jiwa semangat mari kita bersama sama untuk saling membesarkan organisasi ini semangat selalu para pemimpin dan anggota Baladhika Karya semua khususnya di Kota Bekasi ini siap membangun kader bangsa yang berkualitas maju terus pantang mundur.

Selanjutnya H.Yod Mintaraga Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Soksi Jawa Barat melantik kepengurusan SOKSI tingkat Kota Bekasi dan Kecamatan se-Kota Bekasi. Ketua Depidar SOKSI Jawa Barat, H. Yod Mintaraga mengatakan dengan sudah dilantiknya para pengurus diminta dapat berperan aktif.

“Dengan dilantiknya para pengurus SOKSI di tingkat kecamatan, maka diharapkan bisa memberikan warna dan berperan aktif dalam roda pembangunan di Kota Bekasi. Terlebih SOKSI sebagai lembaga yang konsentrasi kepemudaan dan diisi oleh para kalangan muda, maka harus terdepan dalam berkarya dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” jelasnya.

“Untuk itu para pengurus yang baru saja dilantik ini, terus memantapkan kerja-kerja organisasi, baik konsolidasi dan kaderisasi dalam kondisi dan dinamika apapun. Hal ini untuk menunjukan eksistensi organisasi melalui karya nyatanya,” ujarnya.

Sedangkan Ketua Soksi Kota Bekasi H.Drs Abdul Hadir yang didampingi Sindula Gunawangsa mengatakan siap menerima amanah dan akan menjalankan dengan penuh tanggung jawab, pada periode kepemimpinannya, ada beberapa program prioritas yang dijalankan,” terangnya.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Sekretaris Depidar SOKSI Jawa Barat, H Yomanius Untung Spd, para Pengurus Depidar SOKSI Jawa Barat, Unsur Forkopimda Kota Bekasi dan Segenap Keluarga Besar SOKSI Kota Bekasi serta para undangan lainnya. Dalam acara tersebut juga tampak hadir Ketua Partai Golkar Kota Bekasi, H. Ade Puspitasari serta sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi,tutupnya .

Penulis: Rizal/Gono
Editor: Nawasanga

Baca Juga