Hiburan

Hadiri Sidang Setelah Keluar Rutan, Vicky Prasetyo Dianggap Kooperatif

satunusantaraselebriti, Jakarta – Vicky Prasetyo pertama kali hadiri persidangan setelah bebas dari rutan Salemba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dirinya hadir untuk menjalani sidang terkait kasus pencemaran nama baik yang menjeratnya.

 

Ucapan syukur disampaikan Vicky saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia juga sangat berterimakasih atas dukungan tim kuasa hukum dan keluarganya akhirnya Ia bebas dari rutan Salemba.

 

“Alhamdulillah disidang perdana akhirnya aku bisa ikut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kemarin kan aku sidangnya virtual di dalam rutan Salemba itu berkat kebijakan Ketua Majelis, perjuangan keluarga dan kuasa hukum. Akhirnya aku bisa langsung datang sekarang” Buka Vicky

 

Baca Juga: Vicky Prasetyo Ungkap Kesedihannya Saat Mendekam dalam Rutan

 

Vicky Prasetyo mengaku saat ingin menyampaikan masalah tersebut saat persidangan, membuatnya harus kembali mengingat apa yang sudah terjadi. Hal itulah yang menyebabkan Ia berbicara sampai terbata-bata.

Vicky Prasetyo

“Terus disaat aku mau menyampaikan aku jadi kayak flashback inget kejadian makanya disampaikan dengan perasaan yang seperti apa sampe terbata sedikit didalam bicaranya” lanjutnya menerangkan.

 

Menurutnya masalah ini terjadi karena adanya kesalahpahaman antara nilai yang dianut Vicky dan apa yang sudah ditetapkan.

 

“Cuman aku menyampaikan tadi aja bahwa aku sebagai orang yang berkeyakinan selain kita mematuhi ataupun berkedudukan diatas peraturan dunia ataupun  negara. Aku juga punya aturan keTuhanan yang benar-benar aku tegakan dalam hukum syariahnya”  Jelas co-host salah satu program televisi swasta.

 

Ditemani adik adan ibundanya, Vicky hari ini akan mendengarkan kesaksian dari saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum.

 

“Saksi daripihak pelapor. Saksi aku belum. mungkin nanti di sidang berikutnya,” ujarnya.

 

Vicky dianggap kooperatif dalam setiap persidangan, dan alasan untuk kembali bekerja sebagai tulang punggung keluarga memperkuat alasan Vicky untuk keluar.

 

Artikel Lainnya: Pekan Lalu Keluar Rutan, Kini Vicky Prasetyo Hadir Perdana ke Pengadilan Jalani Sidang Langsung

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN