Harkamtibmas, Kapolsek Pamulang: Penyuluhan Ketua Ormas

satunusantaranews, Pamulang - Disela sela kesibukan kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid-19 secara nasional, Kapolsek Pamulang didampingi Wakapolsek, Kanit Binmas dan Kanit Intelkam, Selasa 24 Mei 2021 jam 13.00 Wib di Aula Polsek Pamulang mengumpulkan Ketua- Ketua Ormas Wilayah Kel.Pondok Cabe Udik.

Antara lain Ketua Ormas Kec.Pondok Cabe, Ketua ormas Pemuda Pancasila, Ormas FBR, Ormas Kembang Latar dan Ormas BPPKB (Badan Pembina Potensi Keluarga Banten). Seperti dari Ormas PP Cabe Udik Perwakilan : Reza (selaki Wakil Ketua PP Cabe Udik), Ketua KL (Kembang Latar) Cabe Udik Iyung, FBR Cabe Udik Arap dan BPPKB Cabe Udik Rojak.

Tujuan Pembinaan dan Penyuluhan dalam rangka silahturohmi untuk Kamtibmas karena merupakan tanggung Jawab kita bersama. Jadi Mari Kita Jaga Kampung Kita, Mari Kita Jaga Kerukunan dan Perdamaian guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif, imbuh Kapolsek Pamulang.

Apresiasi dari para Ketua atas undangan Kapolsek Pamulang kerena ini sebagai wujud kekeluargaan yang sama- sama tinggal di Wilayah TangSel.

Penulis: Abus
Editor: Bambang P

Baca Juga