Teddy Minta sang Putri Diperhatikan, Sule: Kalau Menjadi Laki-laki, Bertanggung Jawab dong

Teddy Minta sang Putri Diperhatikan, Sule: kalau menjadi laki-laki, bertanggung jawab dong
Teddy Minta sang Putri Diperhatikan, Sule: kalau menjadi laki-laki, bertanggung jawab dong

satunusantaraselebriti, Jakarta – kemunculan Teddy Pardiana yakni suami sang mantan istri, mendiang Lina Jubaedah. Membuat komedian Sule angkat bicara. Pria itu mengklaim, anak-anak Sule tak lagi perhatian pada putrinya, Bintang.

Sule mengaku tak pernah melarang anak-anaknya untuk bertemu ataupun memperhatikan adik bungsu mereka yang kini dirawat Teddy di Bandung.

"Yang penting, mereka datang ke sana dan melihat adiknya," kata Sule seperti dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (3/12).

Sule tak paham apa maksud Teddy menyinggung soal kurangnya perhatian. Dia menilai, pria itu hanya ingin meminta bantuan anak-anaknya untuk menyokong kebutuhan anaknya.

"Seharusnya kalau menjadi laki-laki, bertanggung jawab dong. Itu kan anaknya. Kenapa yang bertanggung jawab harus anak anak saya? Susu atau apa, itu kan anak-anak saya ngasih juga," ujar Sule.

Sebelumnya, Teddy Pardiana meminta keempat anak sang istri dari Sule agar tak melupakan adik mereka, Bintang. Jika tak bisa menyambangi, dia berharap Rizky Febian dan Putri Delina bisa menyempatkan diri untuk melakukan panggilan video.

"Karena kan (Bintang) satu rahim (dengan keempat anak Sule). Terus, kalau bisa ditengok lah atau video call. Sekadar menanyakan kabar saja sudah bikin saya senang," ujar Teddy.

Penulis: Moeayis
Photographer: instagram @ferdinan_sule

Baca Juga