Keluar dari Zona Nyaman, Dyah Permata Rilis Single Baru Lagu Untuk Ibu

satunusantaraselebriti, Jakarta - Sepanjang Karirnya Dyah Permata Sari dikenal sebagai penyanyi bergenre musik dangdut. Namun kali ini penyanyi cantik ini mencoba keluar dari zona nyamannya, menampilkan talentanya yang lain dengan menyanyikan sebuah lagu genre pop.

Menghilangkan cengkok dangdutnya dan menjiwai Lagu Untuk Ibu ini ternyata menjadi sebuah kesulitan bagi Dyah Permata. Namun setetah diupayakan akhirnya pemilik single Angkuh ini pun mampu melakukan hal tersebut.

“Memang diawal agak sulit karena memang selama ini aku kan nyanyi genre dangdut. Tapi dalam proses penyesuaiannya cepat banget sih. Proses pembuatan lagunya dibikin cuma seminggu”, ungkap Dyah Permata. dibilangan Bangka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Single terbaru Dyah Permata bertajuk Lagu Untuk Ibu ini dirilis bersamaan dengan momen perayan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2020.

“Lagu Untuk Ibu bercerita tentang ungkapan mendalam rasa terima kasih kepada ibu yang sudah memberikan kasih sayangnya tanpa pamrih kepada anak-anaknya”, ujar Dyah Permata.

Single Lagu Untuk Ibu dalam promosinya dibuatkan kompetisi membuat lagu cover dibuat dalam dua versi yaitu pop dan dangdut. Kompetisi cover lagu dibuka sejak beberapa hari lalu dan akan berakhir pada 2 Januari 2021 mendatang.

Penentuan dan seleksi pemenang dilakukan sampai tanggal 11 Januari 2021.Hadiah kompetisi ini dibagi masing-masing genre dengan total hadiah jutaan rupiah. (rls; fotodok)

Penulis: Sri Abdini
Editor: Bambang P
Sumber: Istimewa

Baca Juga