Hiburan

HUT RI ke – 75 Ashanty Bicara Toleransi

satunusantaraselebriti – Jakarta, Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke – 75, Ashanty mengingatkan maysarakat Indonesia agar memegang teguh Bhinneka Tunggal Ika, terlebih saat ini tengah ada pandemi Corona yang diunggah dalam akun Instagram Pribadinya.

“Masa-masa Pandemi ini banyak membuat kita saling berselisih paham, saat berbeda pendapat atau pemikiran saling menyerang. Kita semua sama-sama dikondisi yang mulai lelah, tidak paham, kaget, bingung dan masih banyak hal lagi yang membuat kita saling bersitegang!!,” tulis Ashanty pada Senin (17/8/2020).

Ashanty juga mengingkatkan “Tapi perlu kita ingat, motto negara Indonesia ”Bhinneka Tunggal lka”. Walau pun berbeda tetapi tetap satu,” tambahnya

Ashanty berharap di dalam perayaan HUT ke-75 ini, masyarakat Indonesia makin berjiwa nasionalisme. Hingga bangga menjadi warga negara Indonesia dan saling toleransi antarsesama.

Dalam kesempatan itu, Ashanty juga mengajak netizen agar mengikuti #merahputihchallange dengan memakai pakaian merah putih.

Di akhir, dalam tulisan itu Ashanty kembali mengucapkan HUT RI yang Ke-75 tahun. Dia juga mengaku bangga menjadi orang Indonesia.

“Selamat hari kemerdekaan buat Indonesia, dan saya bangga menjadi orang Indonesia. MERDEKA,” tutupnya.

Leave a Comment
Share
Published by
Dini SNN