Identitas Korban Mutilasi RS, MAP Sakit Hati Istrinya Pernah Dihina

Identitas Korban Mutilasi RS, MAP Sakit Hati Istrinya Pernah Dihina
Identitas Korban Mutilasi RS, MAP Sakit Hati Istrinya Pernah Dihina

satunusantaranews, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan berdasarkan sidik jari diketahui identitas korban mutilasi berinisial RS kelahiran 1992. Motif pelaku mutilasi karena sakit hati. MAP sakit hati karena istrinya pernah dihina oleh korban (28/11).

Menurut Zulpan, korban mutilasi di Bekasi berinisial RS yang berprofesi sebagai pengendara ojek online. Motif yang melatarbelakangi terjadinya kasus mutilasi ini adalah para pelaku sakit hati dengan korban berinisial RS, paparnya. Pelaku MAP sakit hati dengan korban, karena istri pelaku MAP pernah dicabuli oleh korban, imbuhnya.

Kemudian, Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan menambahkan kasus mutilasi ini diungkap Reskrim Kabupaten Bekasi dalam waktu 8 jam. Dua pelaku mutilasi ditangkap dalam waktu 8 jam. Sementara 1 pelaku lagi berinisial RR masuk dalam pencarian orang (DPO), katanya.

Saat sebelum melakukan mutilasi, pelaku dan korban mengkonsumsi narkoba. Potongan tubuh korban dibuang secara terpisah di 3 tempat diperbatasan Kerawang dan Bekasi, ucapnya. Tersangka dijerat Pasal 340 dan Pasal 380 KUHP dengan ancaman 20 tahun penjara atau penjara seumur hidup.

Penulis: Abus
Editor: Maztjoek

Baca Juga