Categories: Hiburan

Ifan Seventeen Persembahkan Single Janji Hati untuk Personil Seventeen

Ifan Seventeen

Satunusantaranews, Jakarta – Kembali ke dunia musik setelah perjalanan panjang, Ifan Seventeen mengeluarkan single pertamanya di tahun 2020. Lagu ini dipersembahkan Ifan untuk seluruh personil Seventeen yang telah mendahuluinya.

Beberapa bulan setelah tragedi bencana alam di penghujung tahun 2018 waktu lalu, Ifan Seventeen terus berusaha keras untuk kembali bangun dan memberikan karya yang terbaik untuk dapat dinikmati oleh fans-fans dan orang sekitarnya.

“Aku tidak peduli tentang apa yang disangkakan oleh orang lain, aku ingin kembali berkarya walau ngga bisa bareng sahabat-sahabat aku yang sudah mendahului aku tapi aku ingin mempersembahkan ini kepada mereka karena kami udah layaknya sebuah keluarga yang bernama Seventeen” Jelas Ifan.

karenanya Ifan menggandeng David Noah dan bekerjasama dengan AFE Records untuk membantu dalam produksi musiknya dan memutuskan untuk menggunakan karya Andree Taufan yang berjudul “Janji Hati” untuk menjadi single perdananya.

“Musik aku berusaha untuk terasa lebih deep, dan lebih terasa nge-bandnya karena Ifan tetap menginginkan nuansa band terasa dilagunya, sehingga semampu aku agar terasa nuansa bandnya” jelas David mengenai penggarapan musiknya.

“Walaupun aku tidak dapat hadir sebagai band Seventeen , aku berharap semua fans Seventeen (kawan Seventeen) dapat menikmati persembahanku ini untuk saudara-saudaraku, dan tentu saja semua Ifanatic dan penikmat musik Indonesia dapat menerima lagu perdanaku ini” Tutup Ifan

Leave a Comment
Share
Published by
Admin SNN