Ingin Anak Jadi Pendongeng Cilik dan Dapat Hadiah Total Jutaan Rupiah?

Ingin Anak Jadi Pendongeng Cilik dan Dapat Hadiah Total Jutaan Rupiah?
Ingin Anak Jadi Pendongeng Cilik dan Dapat Hadiah Total Jutaan Rupiah?

satunusantaranews, Jakarta - IOTA Kids, platform yang dikhususkan untuk bermain dan edukasi anak, belum lama ini sudah melakukan peluncuran perdananya dan sudah bisa didapatkan di Playstore melalui gadget Anda. Untuk merayakan peluncuran aplikasi sekaligus memperingati hari kemerdekaan Indonesia yang ke-76, IOTA Kids dengan bangga mengadakan lomba mendongeng anak se- Indonesia bertajuk “Pendongeng Cilik” yang akan dilaksanakan mulai tanggal 14 Agustus hingga 31 Agustus 2021.

Mengusung tema “Anak-Anak di Rumah, Anak-Anak Merdeka”, IOTA Kids memanfaatkan media teknologi online sebagai tata cara mengikuti lomba ini. Anak dan orang tua bebas memilih salah satu dari 7 judul buku yang telah disediakan di dalam aplikasi IOTA Kids. Dalam proses perekamannya orang tua tidak akan repot untuk menggunakan gadget lain, karena sudah terdapat fitur khusus rekaman video di dalam aplikasi IOTA Kids.

Kategori dibagi menjadi dua kategori yaitu anak dengan umur 4-6 tahun dan anak 7-10 tahun dimana pemenang dari setiap kategori akan dipilih masing-masing 3 anak untuk menjadi juara. Juri yang akan melakukan penilaian adalah kak Dewi Sartika (Founder ACT Pro, Ketua Suara Pro, dubber profesional) yang juga banyak dikenal sebagai pengisi suara karakter Nobita, dan kak Imam Prakoso (Founder Kampung Dongeng, pemegang rekor Muri sebagai pendongeng terbanyak).

Sebagai lanjutan acara lomba, IOTA Kids mengadakan beberapa webinar yang akan mengundang pembicara ahli yaitu dokter spesialis anak dr. Yeni Amalia, SpA, M Biomed, dokter spesialis kulit Dr. dr. Dhelya Widasmara, SpKK (K) FINSDV, kak Dewi Sartika (ACT Pro, Suara Pro), kak Awam Prakoso (Kampung Dongeng), dan kak Bara Adhyaksa (Huion).

Lomba ini akan dimeriahkan dengan berbagai hadiah menarik seperti tablet menggambar untuk anak, baju batik anak, tas sekolah, boneka lucu, buku cerita, madu anak, produk kesehatan anak, dan berbagai hadiah lainnya.

Untuk info selengkapnya tentang lomba Pendongeng Cilik cek di akun Instagram official IOTA Kids (@iotakids).

Ayah Bunda, yuk segera daftarkan si kecil ikut lomba Pendongeng Cilik!

Penulis: Kahfi
Editor: Suharsono

Baca Juga