Peristiwa

Ini Dia, Dwi, Driver Ojek Online Perempuan yang Berani Melawan Begal

satunusantaranews, Bekasi – Keberanian seorang pengemudi ojek online (ojol) perempuan, Dwi Wulan Meilani (32 tahun) sedang viral di dunia maya. Dwi berduel melawan dua begal di Kabupaten Bekasi dan tak gentar saat ditodong sebilah celurit. Perempuan pengemudi ojol ini mempertahankan motor miliknya. Ia bahkan sempat berduel dengan pelaku sebelum akhirnya pelaku kabur tanpa membawa hasil rampokannya.

Kejadian terjadi ketika Ia hendak menjemput orderan makanan di Sektor 5 Pondok Ungu Permai, Babelan pada Minggu, 26 Juli 2020 sekitar pukul 02.00. Aksinya yang mampu membalikkan keadaan itu terekam CCTV warga. Bahkan, setelah pontang-panting melawan begal, Dwi tetap mengantar orderan sampai ke rumah pemesannya.

Setelah kejadian tersebut Ia tetap akan kembali menarik ojol dalam waktu dekat, hanya saja, Dwi membatasi jam kerja sampai pukul 22.00. Dwi yang sudah berkeluarga ini, saat itu merasa ngedown, tapi Ia bangkit lagi. Saya mempertahankan apa yag ada di diri saya (red-pesanan) dan diri saya sendiri, ungkapnya.

Saat mengingat kembali kejadian tersebut, Dwi tak menyangka bisa seperti itu. Karena yang diingatnya hanya bagaimana mempertahankan apa yang dimilikinya dan bagaimana pula untuk menjaga dirinya sendiri. Inilah pelajaran baginya. Setelah sadar tangannya bengkak dan terasa panas. Selain badan terasa meriang.

Baru Senin – Selasa narik ojek online kembali. Nah, di hari Rabunya, barulah dirinya mendapat apreasiasi serta didatangi Polisi dan wartawan. Meski akhirnya dirinya nggak pernah nyangka bakal viral kayak begini,  pungkasnya.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn