Hiburan

Ini Dia Negara-Negara Unik di Saat Merayakan Natal, Yang Terakhir Kocak Banget

satunusantaranews, Jakarta – Merayakan natal bersama keluarga atau kerabat adalah kegiatan yang sering dilakukan oleh orang-orang diseluruh dunia. Mereka punya cara tersendiri dalam merayakan natal tersebut. Ada beberapa negara yang terbilang unik dalam merayakan hari raya natal. Berikut adalah negara-negara yang merayakan natal dengan cara yang unik.

Venezuela
Perayaan natal yang unik pertama datang dari negara bagian selatan Amerika, Venezuela. Mereka merayakan natal dengan menggunakan sepatu roda pada saat seminggu sebelum natal dan menghadiri kebaktian gereja atau biasa disebut Misa de Aguinaldo. Tradisi unik tersebut membuat jalan-jalan di negara tersebut ditutup untuk sementara sampai kebaktian gereja tersebut selesai.

India
Disaat negara-negara lain menggunakan pohon cemara, hal berbeda yang dilakukan oleh warga India yang memberikan sentuhan tropis saat merayakan natal. Yaaa, orang-orang disana merayakan natal dengan menggunakan pohon pisang sebagai pohon natal. Selain pohon pisang, orang-orang disana juga menggunakan pohon mangga atau palem yang dihias menjadi pohon natal.

 

 

Jepang
Sebuah kampanye sebuah brand restoran cepat saji, KFC di Jepang yang menggambarkan bahwa ayam goreng merupakan makanan yang identik dengan natal. Hal tersebut membuat tradisi orang-orang di Jepang berbondong-bondong untuk membeli ayam goreng di restoran tersebut saat natal tiba. Dengan begitu, penjualan restoran cepat saji tersebut meningkat selama natal dibandingkan dengan penjualan seperti hari-hari biasa.

Afrika Selatan
Disaat negara lain membuat kue jahe yang identik dengan hari raya natal, hal berbeda datang dari negara Afrika Selatan. Orang-orang disana cukup terbilang ‘ekstrem’ dengan cara memakan ulat yang digoreng dari ngengat kaisar atau sejenis serangga yang berhubungan dekat dengan kupu-kupu. Ulat tersebut dianggap cocok menjadi snack pada saat malam natal karena warnanya yang ‘mencolok dan meriah’.

Norwegia
Tradisi unik lainnya berasal dari negara Norwegia. Orang-orang disana mempercayai bahwa saat malam natal tiba, rumah mereka akan didatangi oleh roh jahat serta penyihir. Hal tersebut membuat orang-orang disana menyembunyikan sapu mereka sebelum mereka hendak tidur.

Leave a Comment
Share
Published by
Kahfi SNN