Categories: Hiburan

Ini Jawaban Kalina Oktaranny Ketika Ditanya Soal Ciuman?

satunusantaraselebriti, Jakarta – Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ini tengah menjadi buah bibir, pasalnya mereka dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara.

 

Netizen menyoroti hubungan asmara keduanya dan menganggap hubungan tersebut hanya settingan. Sahabat Kalina, Melaney Ricardo pun ikut penasaran dengan kebenarannya. Ia kemudian mengundang mantan istri Deddy Corbuzier tersebut di saluran YouTube miliknya yang tayang pada 20 November silam.

 

Dalam channel Youtube Melaney Ricardo bertanya secara langsung terkait hubungan dengan Vicky Prsetyo. Kalina pun menjawab tudingan tersebut.

 

“Memang banyak yang bilang settingan karena mungkin melihat mas Vicky-nya dulu seperti apa,” tutur Kalina disaluran Melaney Ricardo, Senin (23/11).

 

Kalina menambahkan, “Tapi kan lu tau dari dulu gue seperti apa. Gue enggak mungkin mau tampil di televisi hanya untuk settingan. Gue sekarang pacaran sama mas Vicky, sumpah Demi Allah enggak settingan.”

 

Melaney kemudian bertanya ketika ciumannya itu tengah diperbincangkan dan menggodanya bagaimana ciuman mantan kekasih Zaskia Gotik itu.

 

“Apakah dia seorang pencium yang handal (good kisser),” tanya Melaney.

 

Kalina pun awalnya enggan menjawab dan meminta sang presenter untuk bertanya langsung kepada kekasihnya. Kendati demikian Melaney tetap penasaran dan meminta dirinya menilai ciuman tersebut.

 

“Kalau dia enggak jago, gue enggak akan lanjut sama dia,” jawab Kalina diselingi tawa.

Leave a Comment
Share
Published by
disa snn